Cerita Pidi Baiq Menjadi Sutradara Film untuk yang Pertama Kalinya

Penulis buku bestseller Dilan 1990, Pidi Baiq berbagi cerita untuk pertama kalinya menjadi seorang sutradara. Gimana serunya?

Cerita Pidi Baiq Menjadi Sutradara Film untuk yang Pertama Kalinya
Istimewa
Pidi Bai1 Koboy Kampus 

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi sutradara untuk pertama kalinya di film Koboy Kampus, bagi Pidi Baiq bukan sebuah hal yang harus dijadikannya sebagai tantangan.

Dari pada memikirkan hal tersebut, Pidi Baiq hanya berusaha melakukan yang terbaik.

"Pertama kali menjadi sutradara, saya nggak merasa ada hal yang aneh atau lainnya yang bisa dianggap sebagai tantangan," kata Pidi Baiq saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (15/7/2019).

"Menyenangkan atau tidaknya, itu bergantung pada situasi dan kondisi pribadinya. Hanya itu yang bisa dikatakan," imbuhnya.

Lantaran itu pula, Pidi Baiq tak perlu waktu lama untuk menyelesaikan proses syuting film yang juga disutradarai Tubagus Deddy tersebut.

Namun untuk proses editing, Pidi Baiq mengaku harus melakukannya dalam waktu yang cukup panjang, agar hasilnya bisa maksimal.

"Syutingnya memakan waktu satu bulan kurang lebih. Nah, ngeditnya yang agak lama, soalnya nggak gampang menurut kami," urai Pidi Baiq.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved