Kabar Artis

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai, Keduanya Resmi Cabut Laporan

Kuasa hukum Rossa Meldianti, Rudi Kabunang telah remi mencabut laporan Dewi Perssik atas kliennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai, Keduanya Resmi Cabut Laporan
INSTAGRAM/dewiperssikreal dan rosameldianti_
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti 

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai, Keduanya Resmi Cabut Laporan

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum Rossa Meldianti, Rudi Kabunang telah remi mencabut laporan Dewi Perssik atas kliennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Kami sudah ajukan surat tentang pencabutan laporan polisi yang mana pelapor adalah saudara Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik dengan terlapor Meldi Rosa Meldianti," kata Rudi.

"Dan kami sudah masukan. Isinya adalah permohonan pencabutan polisi nomor 6026 atas nama Dewi Muria Agung dengan terlapor saudara Rossa Meldianti. Per hari ini resmi dicabut," sambungnya.

Rudi menjelaskan, laporan Meldi atas Dewi telah diserahkan kepada kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin untuk dicabut di Polres Jakarta Selatan.

"Terus surat pencabutan laporan polisi yang mana pelapor Rossa Meldianti saya sudah berikan kepada kuasa hukum Depe, jadi mereka melakukan pencabutan di Polres Jaksel. Saya memasukan ini di Polda Metro Jaya," jelas Rudi.

Dengan begitu, status tersangka dari Dewi dan Meldi secara otomatis dihapuskan.

"Ya akan teranulir pencabutan laporan polisi ini akan teranulir semua gitu," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan Dewi dan Meldi mengadakan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dalam pertemuan itu hadir pula kakak tertua Dewi, Masbim, ibunda Meldi sekaligus kakak kedua Dewi, Permata Andri dan kuasa hukum masing-masing, Sandy Arifin dan Rudy Kabunang.

Dewi dan Meldi saling mengucapkan permohonan maaf dan mengakhiri perseteruan mereka dengan berpelukan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berdamai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Resmi Cabut Laporan"

Editor: Tiara Shelavie
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved