Jajal Bisnis di Bidang Kendaraan, Arie Untung Rugi Rp 600 Juta

Presenter Arie Untung pernah mengalami rugi besar hingga mencapai Rp 600 juta terkait investasi bisnis di bidang kendaraan.

Jajal Bisnis di Bidang Kendaraan, Arie Untung Rugi Rp 600 Juta
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Arie Untung saat ditemui di peluncuran ‘Wardah Feel The New You’ di Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter Arie Untung pernah mengalami rugi besar hingga mencapai Rp 600 juta terkait investasi bisnis di bidang kendaraan.

Walaupun tidak meyebutkan namanya langsung namun disinyalir rekan bisnis Arie Untung ini ada hubungannya dengan Pablo Benua.

Namun tidak langsung berhubungan dengan Pablo Benua, Arie Untung ingin terlibat di bisnis tersebut karena kenal dengan tim marketingnya.

Baca: Tak Masalah Fenita Arie Dandan Lama, Arie Untung: Kan untuk Mendampingi Suaminya

Baca: Nikita Mirzani Beli Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar untuk Bayinya

“Waktu ditawarkan bisnis itu saya juga kurang tertarik, dikarenakan marketingnya teman saya kebetulan, dia menawarkan kendaraan non riba, udah gitu ya begitu,” ungkap Arie Untung saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Baca: Depresi di Penjara, Berat Badan Rey Utami Drop karena Puasa

Awalnya bisnis tersebut berjalan lancar, hingga akhirnya mulai ada hambatan seperti kendaraan yang ditarik oleh yang memberikan kredit, dan Arie Untung pun sudah melakukan peringatan bahkan sempat ada laporan ke pihak berwajib.

Kemudian Arie Untung juga sempat menemuinya, dan rekan bisnisnya itu minta diberikan keringan dengan cara membayar secara mencicil namun Arie masih belum menerima pembayarannya.

Suami Fenita Arie itupun mengaku masih menunggu itikad baik dan uangnya yang terbilang cukup besar tersebut dapat kembali lagi mengingat selama dua tahun berbisnis di tahun 2017 itu ia tidak mendapatkan keuntungan apapun.

“Masih nunggu itikad baik aja sih, saya juga males sebut namanya juga, nanti makin terkenal. Tapi alamatnya dia juga gak jelas. Nanya alamat ke RT malah ketemu sama penagih utang. Jadinya hidup kayak gitu gak berkah, ngapain sih dijalanin,” pungkas Arie Untung.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved