Klarifikasi Mr Puisi Terkait Berita Pengakuan Barbie Kumalasari yang Menyebutnya Sebagai Ayah Angkat

Tampil di layar televisi, Mr Puisi atau Made Putrawan beberkan kronologi perkenalannya dengan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Klarifikasi Mr Puisi Terkait Berita Pengakuan Barbie Kumalasari yang Menyebutnya Sebagai Ayah Angkat
Instagram/@mr_puisi dan @barbiekumalasari
Sosok Made Putrawan, pengusaha yang diakui Barbie Kumalasari sebagai ayah angkatnya 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok Mr. Puisi menjadi viral sejak Barbie Kumalasari mengakui rumahnya sebagai rumah Barbie.

Setelah ketahuan jika rumah digunakan Barbie Kumalasari adalah rumah Mr. Puisi, makin banyak orang yang penasaran dengan sosok Mr. Puisi.

Lalu siapa sebenanrnya sosok Mr. Puisi, sosok yang juga diakui Barbie Kumalasari sebagai ayah angkatnya?

Dalam berita sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengakui sebuah museum di Bali yang digunakan untuk syuting adalah rumahnya.

Namun, setelah ditelusuri, rupanya lokasi rumah yang digunakan Barbie Kumalasari adalah rumah seorang budayawan dan seniman asal Bali yang bernama Made Putrawan.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari pun menyebutkan rumah yang digunakan untuk syuting itu merupakan rumah bapak angkatnya.

Mengutip tayangan Go Spot Global TV via Tribun Jakarta, Barbie Kumalasari mengaku pemilik museum tersebut adalah orangtua angkatnya.

"Yang penting pemilik rumahnya kan baik-baik aja. Dan itu adalah orangtua angkat gua, dan biarin aja mau dibilang sewa atau apa," ucap Barbie Kumalasari.

Perihal berita yang mengaitkan namanya dan Barbie Kumalasari, Made Putrawan akhirnya mengungkapkan apa dan bagaimana awal perkenalannya dengan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari secara langsung, meski sebelumnya telah klarifikasi lewat Instagram.

Baca Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved