Steve Emmanuel

Steve Emmanuel mengawali kariernya di dunia model sebagai bintang iklan. Namun, perlahan ia mulai merambah ke dunia seni peran.

Steve Emmanuel
Tribunnews/Herudin
Terdakwa Steve Emmanuel (kiri) menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin (10/6/2019). Steve Emmanuel didakwa UU Narkotika dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan masksimal seumur hidup atau hukuman mati karena tertangkap memiliki kokain seberat 92,04 gram di sebuah kondominum di kawasan Mampang Prapatan. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Yusuf Iman atau yang bernama asli Steve Emmanuel Halim adalah aktor berkebangsaan Indonesia.

Steve lahir di Jakarta, 17 Oktober 1983.

Steve mengawali kariernya di dunia model sebagai bintang iklan.

Namun, perlahan ia mulai merambah ke dunia seni peran.

Steve pernah membintangi sejumlah judul sinetron.

Yakni, Kau dan Dia serta Siapa Takut Jatuh Cinta.

Artis peran Steve Emmanuel diperlihatkan pada konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018). Steve Emanuel ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena memiliki dan menyelundupkan narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram dan alat hisap kokain dengan nama bullet. Steve Emmanuel terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati atas kepemilikan kokain. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Steve Emmanuel diperlihatkan pada konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018). Steve Emanuel ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena memiliki dan menyelundupkan narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram dan alat hisap kokain dengan nama bullet. Steve Emmanuel terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati atas kepemilikan kokain. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, ia beradu akting bersama Jonathan Frizzy, Indra L Bruggman, dan Roger Danuarta.

Sejak saat itu, nama Steve makin berkibar.

Wajahnya terus menghiasi layar kaca.

Steve lantas membintangi sinetron Buku Harian Nayla bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Andrew White serta Impian Cinderella bersama Nadia Saphira, Indra Bruggman, Nana Mirdad, dan Jonathan Frizzy.

Halaman selengkapnya >>>

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved