Brian McFadden ‘Susul’ Westlife ke Indonesia

Mantan personel Westlife Brian McFadden dijadwalkan menggelar konser tunggal di Indonesia, pada 9 November 2019.

Brian McFadden ‘Susul’ Westlife ke Indonesia
www.jgtc-festival.com
Boyzlife, supergroup yang terdiri dari dua mantan vokalis Westlife dan Boyzone, Brian McFadden dan Keith Duffy, akan tampil dalam Jazz Goes To Campus 2018, di FEB UI, Depok, Minggu (2/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan personel Westlife Brian McFadden dijadwalkan menggelar konser tunggal di Indonesia, pada 9 November 2019.

Itu artinya, ia datang setelah mantan grupnya konser di Tanah Air.

“Brian juga bilang, dia juga mau mengunjungi Indonesia,” ujar Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Baca: Konser di Indonesia, Personel Westlife Minta Disediakan Mesin Kopi dan Makanan Organik

Baca: Konser di Idonesia, Westlife Akan Kenakan Batik Tulis

Full Colour pun juga ingin menyenangkan penggemar Brian agar mengobati kerinduan mereka. Menurut David, Brian ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

Baca: Dulu Populer sebagai Vokalis Band, Kini Andika Mahesa Jualan Beras untuk Penghasilan Tambahan

Hingga saat ini, promotor belum dapat memberi informasi lebih lanjut terkait konser tunggal Brian. Bahkan konser pun belum diumumkan.

Penjualan tiket dibuka mulai 26 Juli, dengan hanya satu kategori, yakni festival dengan banderol harga Rp550 ribu (pre-sale) dan Rp750 juta (normal). Tersedia pula tiket meet & greet (priority festival) yang dijual seharga Rp1,75 juta.

Ini bukan kali pertama Brian mengunjungi Indonesia. Sebelumnya pada 2017 lalu, Brian bersama Keith Duffy dari Boyzone pernah menggelar konser di Indonesia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved