Gudfest Hadirkan Grup Musik Fur, New Hope Club dan Deretan Musisi Muda Tanah Air

Fur, grup musik asal Inggris menjadi penampil dalam Gudlive Festival, yang akan digelar pada 2 dan 3 November 2019 mendatang.

Gudfest Hadirkan Grup Musik Fur, New Hope Club dan Deretan Musisi Muda Tanah Air
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Jumpa pers Gudlive di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fur, grup musik asal Inggris menjadi penampil dalam Gudlive Festival, yang akan digelar pada 2 dan 3 November 2019 mendatang.

Selain Fur, akan tampil pula New Hope Club trio asal Inggris. Dari dalam negeri, akan naik panggung Pamungkas, Denisa, hingga Syahravi.

Bimo Nugroho, selaku Program Director dari Gudlive, menyebut Fur akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Gudlive Festival.

“Meskipun Fur belum lama ini tampil di Indonesia, tapi antusias penontonnya masih tinggi sekali,” katanya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Nantinya, Gudfest masih akan mengumumkan deretan lini up. Sebagai bocoran, festival yang dipromotori GUDlive ini akan menggaet penampil dari K-Pop.

Gudlive yang baru digelar perdana tahun ini, mencoba menyajikan konser musik, stand up comedy, dan instalasi mural. Pandji Pragiwaksono pun akan menghibur dalam festival yang digelar di Helipad Parking Ground, GBK, Senayan ini.

Tahun pertama diselenggarakannya Gudfest, tentu menjadi tantangan tersendiri. Terlebih, setiap tahunnya di tanah air terdapat festival musik yang juga menyajikan musik dan seni.

“Tahun pertama ini tentu menjadi tantangan tersendiri, tapi kami berusaha menampung aspirasi dan keinginan anak muda Indonesia dalam bidang seni, jadi lini up yang dihadirkan menjadi potensi baru dalam bidang musik baik internasional maupun lokal,” kata Bimo.

Selain itu, menurut Bimo, mereka juga ingin menyisipkan pesan dalam gelaran Gudfest. Salah satunya tentang kecintaan pada lingkungan.

Penjualan tiket Gudfest sudah dibuka sejak 10 Juli 2019 lalu. Tiket dijual seharga mulai dari 550.000 rupiah untuk Early Entry 1, hingga 3.300.000 rupiah untuk Presale 3.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved