Mirip Kasus Ikan Asin, Rivelino Akan Laporkan Lucinta Luna karena Pencemaran Nama Baik di Youtube

Rivelino berencana melayangkan gugatan atas tindakan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 19 Juli 2019.

Mirip Kasus Ikan Asin, Rivelino Akan Laporkan Lucinta Luna karena Pencemaran Nama Baik di Youtube
IST
Rivelino Wardhana di program 'Bisik-bisik Tetangga'. Di tayangan ini, Lucinta Luna diduga menginjak-injak foto Rivelino dan belakangan membuatnya mangkel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus konflik 'ikan asin' yang berpangkal dari laporan dugaan pencemaran nama baik di Youtube oleh artis Fairuz A Rafiq terhadap Gilang Ginanjar dan kawan-kawan yang mengguncang dunia selebritas belum selesai, kini muncul kasus serupa.

Kali ini datang dari Rivelino Wardhana SE, MA, pria yang digosipkan pernah dekat dengan Lucinta Lana.

Rivelino berencana melayangkan gugatan atas tindakan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya hari ini Kamis, 19 Juli 2019.

Tindakan yang dilakukan Lucinta Luna terjadi saat Lucinta menjadi guest program “Bisik-Bisik Tetangga” di Kanal Youtube MOP Channel, pada tayang pada tanggal 10 Juli 2019.

MOP Channel adalah kanal Youtube milik Ruben Onsu.

Momen di acara tersebut yang dianggap Rivelino melecehkan dirinya, terjadi di menit 23. Pada momen itu host Ichsan Akbar menunjukkan foto Rivelino, untuk meminta tanggapan Lucinta Luna tentang dirinya.

Kasus Rivelino
Rivelino berencana melayangkan gugatan atas tindakan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya hari ini Kamis, 19 Juli 2019. Dalam foto ini adalah Ichsan Akbar, host di acara kanal Youtube Ruben Onsu. Di acara inilah sLucinta Luna diduga menginjak-injak foto Rivel yang bikin Rivel mutung.

Kemudian, dijawab oleh Lucinta Luna, “Dia itu bukan siapa-siapa. Waktu pulang dari Jerman, dia yang minta bantuan gue”, sambil membuang foto Rivelino di lantai dan menginjaknya.

Video tersebut (https://www.youtube.com/watch?v=O0PqUPnLGpM) per hari ini, tanggal 17 Juli 2019, sudah ditonton sebanyak 5,8 juta kali.

Hal tersebut sangat menyinggung Rivelino yang menilai statement Lucinta Luna sama sekali tidak sesuai fakta. Tindakan lain yang dirasa melecehkan ketika Lucinta Luna membuang foto Rivelino di lantai dan menginjaknya.

Rivelino Wardhana di program 'Bisik-bisik Tetangga'
Rivelino Wardhana di program 'Bisik-bisik Tetangga'. Di program ini Lucinta Luna diduga menginjak-injak foto Rivelino.

“Saya sangat tidak bisa terima. Bagaimana perasaan Anda kalau foto Anda diinjak di program TV yang disaksikan jutaan orang?. Bagaiman perasaan Ibu Anda juga yang menonton?”, kata Rivelino.

Halaman
1234
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved