Arswendo Atmowiloto Meninggal

Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Sutradara Joko Anwar Sampaikan Duka Cita

Arswendo yang merupakan seorang sastrawan, seniman, budayawan, penulis Keluarga Cemara, dan juga wartawan senior, tutup usia pada Jumat (19/7/2019).

Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Sutradara Joko Anwar Sampaikan Duka Cita
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain, produser, dan sutradara film Keluarga Cemara seperti Nirina Zubir, Widi Mulia, Widuri Puteri, Anggia Kharisma, dan Glenn Fredly menghadiri acara sykuran film Keluarga Cemara tembus satu juta penonton, di Jakarta, Senin (14/1/2019). Film yang disadur dari serial TV karya Arswendo Atmowiloto pada tahun 90an tayang serentak di bioskop pada tanggal 3 Januari lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Arswendo Atmowiloto meninggal dunia. Sutradara Joko Anwar menyampaikan duka cita lewat akun Twitter-nya. 

Arswendo yang merupakan seorang sastrawan, seniman, budayawan, penulis Keluarga Cemara, dan juga wartawan senior, tutup usia pada Jumat (19/7/2019), pukul 17.50 WIB.

"Istirahatlah dengan tenang, Mas Arswendo Atmowiloto. Terima kasih untuk segalanya," tulis Joko di akun Twitter-nya, @jokoanwar, seperti dikutip Kompas.com, Jumat malam.

Baca: Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Rencana Jenazahnya Dimakamkan di San Diego Hills

Arswendo sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena kanker prostat yang diidapnya.

Saat ini, jenazah Paulus Arswendo Atmowiloto masih disemayamkan di Rumah Duka, Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Sutradara Joko Anwar Berduka

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved