Rilis Album Perdana, Marion Jola Ajak Rizky Febian Hingga Rayi Bicara Cinta

Penyanyi muda, Marion Jola baru saja merilis album perdananya yang diberi nama 'MARION, yang sengaja diambil dari nama depannya sendiri.

Rilis Album Perdana, Marion Jola Ajak Rizky Febian Hingga Rayi Bicara Cinta
istimewa
Marion Jola baru saja merilis album perdananya yang diberi nama MARION, yang sengaja diambil dari nama depannya sendiri. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda, Marion Jola baru saja merilis album perdananya yang diberi nama 'MARION, yang sengaja diambil dari nama depannya sendiri.

Album debutannya ini mengusung tema tentang percintaan.

Dan total 11 lagu yang ada di album perdananya itu menggambarkan sebuah cinta dari sudut pandang lain.

"Benang merah album ini tentang percintaan, aku mencoba memandang sebuah cinta dari sudut pandang lain dan digambarkan lewat lagu-lagu aku," ucap Marion Jola dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (19/7/2019).

Jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 itu menggandeng Universal Music Indonesia sebagai label yang menaunginya.

Marion Jola juga berkolaborasi dengan beberapa musisi sebagai teman duetnya dan aransemen beberapa lagu di album perdananya.

Baca: Trending di Medsos, Banyak Artis Berubah Tua, Ternyata Ada Bahaya Mnegintai Pengguna FaceApp

Baca: Kangen Jikustik yang Ada Pongki? Tonton Konser Reuni Malam Ini di Balai Sarbini, Tiketnya Masih Ada

Marion Jola baru saja merilis album perdananya yang diberi nama MARION, yang sengaja diambil dari nama depannya sendiri.
Marion Jola baru saja merilis album perdananya yang diberi nama MARION, yang sengaja diambil dari nama depannya sendiri. (istimewa)

Nino dari RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials, yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, menjadi nama-nama yang ada di belakang terciptanya lagu-lagu terbaik Marion Jola yang ada di album 'MARION'.

Laleilmanino bertindak sebagai produser, composer, arranger, sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu yang ada di album 'MARION'.

Untuk rekan kolaborasinya, Marion Jola menggandeng penyanyi Rayi Putra di lagu “Jangan”. Lalu ada rapper Tuan Tigabela$ di lagu “Favorite Sin”.

Ia juga berkolaborasi dengan Rizky Febrian di lagu “Tak Ingin Pisah Lagi”.

Dan, terakhir adalah Laleilmanino itu sendiri yang tak luput untuk berkolaborasi bersama Marion Jola di lagu “Rayu”.

Sesuai warna suaranya yang sangat khas itu, Marion Jola mengusung music pop RnB di album perdananya itu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved