Rayakan Ulang Tahun yang ke 20, Rocket Rockers Akan Gelar Konser di 20 Titik di Indonesia

Aska, vokalis sekaligus gitaris Rocket Rockers ungkap pita suaranya sampai rusak karena terlalu over minum kopi.

Rayakan Ulang Tahun yang ke 20, Rocket Rockers Akan Gelar Konser di 20 Titik di Indonesia
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Dari kiri Perwakilan penyelenggara dari Havas Indonesia Indradjid Sofwan, perwakilan dari komunitas musik Bandung dan Manager HMGNC Angga Badil, dan vokalis Rocket Rockers Aska tampil sebagai pembicara pada konferensi pers Preanger Fest: 40 Artis, 3 Panggung, 1 Tujuan: Lokal Kudu Vokal di Verde Resto & Lounge, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Selasa (9/10/2018). Hajatan besar musisi asal Jawa Barat lintas generasi itu, akan berlangsung pada 13-14 Oktober 2018 di Lapangan PPI Bandung, dengan menghadirkan band-band yang telah mapan seperti Mocca, Pas Band, Burgerkill, The Groove, Koil, Pure Saturday, dan juga menampilkan legenda Bimbo. Serta band-band generasi penerus seperti Ikkubaru, Heals, Parahyena, The Schuberts, dan yang lainnya. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Band Rocket Rockers merupakan band asal Bandung yang namanya memang sudah tak asing di telinga masyarakat terutama pencinta band indie.

Pasalnya, band yang akan merayakan ulang tahunnya dalam waktu dekat ini memang sudah eksis sejak puluhan tahun silam hingga sekarang.

Merayakan pertambahan usia bandnya, vokalis sekaligus gitaris, Aska, mengungkapkan bahwa Rocket Rockers akan menggelar konser ke sejumlah kota sesuai dengan jumlah usia bandnya di tahun ini.

"Dua puluh tahun ini Insyaallah kita lagi meng-arrange, bakal ada rangkaian titik tour ke 20 tempat," ungkap Aska, saat ditemui Grid.ID bersama personel lainnya di kawasan Ghetto cafe, jalan Iskandar Muda, Medan, Kamis (18/7/2019).

"Mudah-mudahan ya cepat lah jalan, mudah-mudahan jalannya di bulan November, Desember," lanjutnya.

"Kan kita ulang tahunnya 17 Agustus, setelah itu mungkin ya antara Oktober, November lah, mudah-mudahan bisa berjalan," papar Aska.

Mengenang 20 tahun perjalanan bandnya, Aska pun menceritakan masa-masa saat dirinya dan  personel lainnya menjalani jatuh bangun mempertahankan band ini.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved