Kabar Artis

Bantah Jadi Otak 'Ikan Asin' berawal Kesal Disebut Tante, Barbie Kumalasari: Pablo Lagi Tertekan

disebutkan Pablo Benua, Barbie Kumalasari ini memiliki kekesalan kepada keluarga Fairuz A Rafiq yang menyebutnya sebagai tante-tante.

Bantah Jadi Otak 'Ikan Asin' berawal Kesal Disebut Tante, Barbie Kumalasari: Pablo Lagi Tertekan
kolase instagram @galihginanjar/Kompas.com
Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari, Pablo Benua - Rey Utami 

TRIBUNNEWS.COM -- Tak puas hanya dirinya dan Rey Utami yang dijadikan tersangka dan dipenjara, Pablo Benua ingin agar Barbie Kumalasari juga ikut menyusul Galih Ginanjar.

Hal tersebut karena Pablo Benua menyebut bahwa Barbie Kumalasari ini adalah dalang dibalik video ikan asin Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari disebut Pablo Benua, menyuruh Galih Ginanjar mengungkapkan soal ikan asin kepada Fairuz A Rafiq.

Bahkan disebutkan Pablo Benua, Barbie Kumalasari ini memiliki kekesalan kepada keluarga Fairuz A Rafiq yang menyebutnya sebagai tante-tante.

Alhasil, diakui Pablo Benua, Barbie Kumalasari ini mengadu domba Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq lewat video ikan asin.

Soal dalang video ikan asin ini diungkapkan Pablo Benua kepada Farhat Abbas, selaku kuasa hukumnya.

"Tapi menurut keterangan klien kami yang akan dimasukkan di BAP, bahwa itu atas dasar suruhan dan kehendak dari Barbie Kumalasari," jelas Farhat Abbas, dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Trans TV.

"Karena akan dibongkar yang menyuruh Galih berbicara ' ikan asin' adalah Kumalasari. Itu menurut pengakuan dan bukti-bukti chat antara Rey Utami dan Kumalasari," tegas Farhat Abbas lagi.

Tak hanya itu, Pablo Benua pun menuliskan surat yang kembali menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari ini adalah dalang dibalik video ikan asin.

Bahkan Pablo Benua juga menuliskan soal motif Barbie Kumalasari dibalik video ikan asin yang disebutnya ingin membuat Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq bertengkar.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved