Artis Terjerat Narkoba

Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu & Kini Tertangkap, Pakar Ekspresi Ungkap Soal Penyesalan

"Ya diakui awal penggunaan ( narkoba oleh NN atau Nunung) 20 tahun yang lalu," ujar Calvijn

Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu & Kini Tertangkap, Pakar Ekspresi Ungkap Soal Penyesalan
Kompas.com | Instragam @maklambeturah
Komedian Nunung yang mempunyai nama asli Tri Retno Prayudati, ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Jumat (19/7/2019) siang. 

Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu & Kini Tertangkap, Ini kata Pakar Mikro Ekspresi

TRIBUNNEWS.COM -- Satu fakta soal komedian Nunung atau yang bernama asli Tri Retno Prayudati terungkap.

Jika sebelumnya Nunung mengaku pakai Narkoba sejak 5 bulan yang lalu, ternyata komedian yang pernah tergabung di Opera Van Java ini menggunakan narkoba sejak 20 tahun silam.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Nunung akhirnya mengakui dirinya sudah menjadi pemakai Narkoba sejak 20 tahun silam.

"Ya diakui awal penggunaan ( narkoba oleh NN) 20 tahun yang lalu," ujar Calvijn dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Kompas TV di Mapolda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019).

Ketika ditanya apakah Nunung selama 20 tahun itu aktif menggunakan Narkoba, pihak polisi menyebutkan sang komedian sempat berhenti namun kini kambuh lagi.

"Mereka (Nunung dan suami Jan July Sambiran) mengakui menggunakan setiap Sabtu-Minggu tiap hari libur. Sempat berhenti, tapi kambuhan lagi," ujar Calvijn lagi.

Pernyataan AKBP Jean Calvijn Simanjuntak ini pun sempat dibenarkan oleh kelurga Polo ketika anggota Srimulat satu ini tertangkap Narkoba pada tahun 2000.

Saat Polo ditangkap, Nunung yang membantah keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menimpa sang sahabat.

Selain dianggap menyudutkan, juru bicara keluarga yang tak mau disebutkan namanya ini mengatakan, Nunung telah banyak berkata bohong.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved