Artis Terjerat Narkoba

Soal Banyak Artis Terjerat Narkoba, Rina Nose Cerita Pengalamannya

Komedian Nunung Srimulat menambah daftar panjang artis yang terjerat narkoba. Ia bersama sang suami diciduk polisi di kediamannya.

Soal Banyak Artis Terjerat Narkoba, Rina Nose Cerita Pengalamannya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Komedian Nunung Srimulat menambah daftar panjang artis yang terjerat narkoba. Ia bersama sang suami diciduk polisi di kediamannya.  

Rina Nose langsung menolak anggapan bahwa profesi komedian yang juga dilakoninya itu, identik dengan penggunan barang haram tersebut.

“Itu mah tergantung kita lihatnya gimana. Ada juga orang-orang yang menggunaka narkoba bisa macem-macem, ada yang mau bersenang-senang, stress, tergantung mereka,” papar Rina Nose saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Baca: Terjerumus Narkoba, Nunung Srimulat Ternyata Menyimpan Perasaan Berdosa Terhadap Ibunya

Baca: Dulu Populer sebagai Vokalis Band, Kini Andika Mahesa Jualan Beras untuk Penghasilan Tambahan

Baca: Zul Zivilia Menangis: Istrinya Harus Menanggung Beban Hidup Sendirian

Wanita 35 tahun ini menjabarkan selama berkarir sebagai komedian tidak pernah ada yang menawarkannya narkoba.

Rina juga menolak jika untuk menjaga stamina mengingat pekerjaan para entertainer yang tidak kenal waktu harus disokong dengan narkoba.

“Kalau misalnya ada yang bilang artis pakai narkoba untuk jaga stamina, ya memang ada yang melakukan itu ya, tapi yang enggak juga ada. Kalau aku sih enggak ada yang nawarin,” ucap Rina Nose.

Sebelum Nunung, ada sejumlah pesohor yang terkena narkoba misalnya dari mulai tahun 2019 ini adalah Aris Idol, Zul vokalis Zivilia, Agung Saga, Sandy Tumiwa, dan Jupiter yang mayoritas mengonsumsi sabu.

Sementara Nunung yang Jumat (19/7/2019) lalu diciduk polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0.36 gram.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved