Artis Terjerat Narkoba

Nunung Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Polisi : Saya Terselamatkan dengan Kejadian Ini

"Dan tempat di mana saya bekerja, saya minta maaf saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," tuturnya

Nunung Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Polisi : Saya Terselamatkan dengan Kejadian Ini
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menyampaikan permohonan maafnya saat konfrensi pers penangkapan dirinya atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Nunung meminta maaf kepada seluruh keluarganya yang telah ia kecewakan karena kasus ini.

Baca: Sejak Hari Ini, Polisi Resmi Tahan Nunung dan Suaminya di Rutan Polda Metro

"Selamat siang rekan-rekan wartawan yang perlu saya sampaikan saya mohon maaf kepada Allah SWT, kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya," ucap Nunung di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

"Dan tempat di mana saya bekerja, saya minta maaf saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," tuturnya.

Nunung juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah menyelamatkannya dengan melakukan penangkapan.

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019)
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Dan kepada bapak polisi yang sudah ada di kejadian ini saya terimakssih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini," ungkap Nunug.

"Kalau enggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan nggak bisa (berhenti) saya enggak ngerti," terangnya.

Nunung bersama suaminga July Jan Sembiram dan satu tersangka lainnya dihadirkan dalam konfrensi pers siang ini.

Baca: Saat Ditanya Mau Kado Ulang Tahun Apa, Suami Minta Nunung Berhenti Pakai Sabu

Usai meminta maaf kepada keluarga, Nunung juga meminta maaf kepada suaminya lantaran sudah setiap hari mengingatkan dirinya untuk berhenti mengonsumsi sabu, namun tak ia hiraukan.

Tangisnya pun pecah usai menyampaikan permohonan maaf, bahkan kondisinya sempat tidak stabil sehingga harus dituntun oleh beberapa polisi wanita.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved