Rio Dewanto Ingat Momen Cemas Saat Persiapkan Pernikahan dengan Atiqah Hasiholan

Saat itu, Rio Dewanto dan istri memiliki kecemasan berlebih mengenai segala tetek bengek persiapan pesta pernikahan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu.

Rio Dewanto Ingat Momen Cemas Saat Persiapkan Pernikahan dengan Atiqah Hasiholan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rio Dewanto saat ditemui di konferensi pers Archipelageek di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bermain di Film Bridezilla membuat Rio Dewanto teringat saat dulu saat bersama istrinya Atiqah Hasiholan persiapkan pernikahan.

Saat itu mereka memiliki kecemasan berlebih mengenai segala tetek bengek persiapan pesta pernikahan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu.

“Saya dan istri saya tuh groom dan bridezilla. Bisa kebayang kan? Jangan-jangan WO yang saya gunakan sudah tutup kali ya setelah pusing mikirin konsep nikah saya, karena ribet,” ungkap Rio saat ditemui di konferensi pers Film Bridezilla di Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Baca: Adegan Ciuman dengan Rio Dewanto di Film Bridezilla, Jessica Mila: Aku Berusaha Profesional

Ada sejumlah hal yang menjadi beban pikiran Rio dan Atiqah kala itu diantaranya akomodasi para tamu karena para tamu yang harus naik kapal untuk tiba di pulau tersebut.

Walaupun sangat repot, namun keduanya tetap berusaha mewujudkan pernikahan impian mereka yang diadakan dengan konsep outdoor dan dekat dengan alam.

Baca: Belum Terbayang Konsep Pernikahan, Jessica Milla: Aku Lebih Mikirin Nikah Sama Siapa

Baca: Bintangi Film Bridezilla, Lucinta Luna Ingin Buktikan Dirinya Punya Karya

“Waktu itu malah pengennya outdor, pengen imtim saja, teman dekat saja, tapi kan pernikahan itu jadi momen penting buat orangtua juga (jadi undang banyak),” tutur Rio Dewanto.

Di film Bridezila, Rio Dewanto pun yang memerankan tokoh Alvin bersama dengan kekasihnya Dara yang diperankan oleh Jessica Mila sedang mempersiapkan pernikahan impian.

Tekanan persiapan pernikahan tanpa disadari membuat Dara berubah menjadi seorang bridezilla yaitu calon pengantin wanita yang mengalami kecemasan berlebih, mudah marah, kesal dan sedih menjelang hari pernikahan bahkan terancam kehilangan orang-orang terdekatnya.

Selain Rio Dewanto dan Jessica Mila, di film yang akan tayang 1 Agustus 2019 ini juga menampilkan Sheila Dara, Rafael Tan, Lucinta Luna, hingga Widyawati.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved