Kabar Artis

Salmafina Gerah Dianggap Anak Kecil oleh Orangtua, Sunan Kalijaga: Kenalin Siapa yang Sayang Dia !

Salmafina Sunan mengaku merasa risih ketika kedua orang tuanya, termasuk Sunan Kalijaga masih memanjakannya dan mengaggapnya masih anak kecil.

Salmafina Gerah Dianggap Anak Kecil oleh Orangtua, Sunan Kalijaga: Kenalin Siapa yang Sayang Dia !
Instagram @salmafinasunan
Beredar Kabar Salmafina Sunan Pindah Agama, Sang Ayah, Sunan Kalijaga Tegaskan Itu Hanya Hoax 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Meski sudah membaik, ternyata Salmafina menyimpan curhatan terdalamnya kepada kedua orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan

Membaiknya hubungan ayah dan anak ini dikabarkan memburuk pasca Salmafina Sunan ini tidak pulang ke rumah selama dua minggu sejak tanggal 2 Juli 2019.

Bahkan akibat perginya Salmafina Sunan dari rumah, Sunan Kalijaga sampai meluapkan curhatannya di Instagram Story.

Tak hanya itu, dikabarkan Sunan Kalijaga juga sampai datang dan lapor ke polisi dan Ditjen Imigrasi untuk mencegah sang putri pergi lagi.

Tak lama setelah beredar berbagai kabar tersebut, Salmafina Sunan memamerkan kebersamaannya dengan keluarga termasuk dengan Sunan Kalijaga.

Sikap protektif yang ditujukan Sunan Kalijaga ini rupanya sempat membuat Salamfina Sunan merasa gerah.

Kepada Atta Halilintar di acara Wow Banget Trans 7, Salmafina Sunan mengaku merasa risih ketika kedua orang tuanya, termasuk Sunan Kalijaga masih memanjakannya dan mengaggapnya masih anak kecil.

Meski begitu, Salmafina mengakui bahwa faktor diirinya dimanja ini karena ia merupakan putri satu-satunya Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

"Kakak mengerti bahwa orangtua akan sulit menerima bahwa anaknya sudah besar. Apalagi gue anak perempuan satu-satunya. Dan gue anak pertama perempuan," ujar Salmafina Sunan, dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (24/7/2019).

Akibat sikap dimanjakan tersebut, Salmafina mengaku orangtuanya ini kerap tidak setuju dengan beberapa sikap yang dipilih sendiri olehnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved