Pengacara Buka Suara Terkait Kabar Nunung dan sang Suami yang Jalani Assessment 2 Kali

Tim Kuasa hukum Nunung dan July, yaitu Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa hingga kini hasil assessment tersebut belum keluar.

Pengacara Buka Suara Terkait Kabar Nunung dan sang Suami yang Jalani Assessment 2 Kali
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Nunung dan suaminya, July, baru saja melakukan Assesment (untuk menentukan peran pengguna narkoba sebagai pecandu atau bukan, untuk melihat perlu tidaknya sanksi rehabilitasi dalam proses persidangan), Rabu (24/7/2019).

Tim Kuasa hukum Nunung dan July, yaitu Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa hingga kini hasil assessment tersebut belum keluar.

"Kemarin kami selaku kuasa hukumnya Mbak Nunung, saya dan Pak Amar, Mas Krisna, Mas Todi, kita sudah melakukan pendampingan," ungkap Sandy Arifin saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

"Untuk mendampingi klien kami, Mbak Nunung dan Mas Iyan (July lebih akrab dipanggil Iyan) untuk melakukan assessment," lanjutnya.

"Jadi untuk lebih lanjutnya kita masih menunggu kabar dari pihak penyidik apakah hasil dari assesment itu," jelas Sandy Arifin.

Sempat beredar isu bahwa Nunung dan July akan melakukan assesment untuk kedua kalinya.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Sandy Arifin dan mengungkapkan bahwa dirinya justru masih menunggu hasil assesment yang baru pertama kali dilakukan.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved