Breaking News:

Terungkap, Tahun 2007 BCL Pernah Tolak Lagu Buatan Ariel Noah, Ini Alasannya

Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah pada 2007, kini alasan penolakannya diungkap ke publik.

Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL saat melaunching album barunya yang berjudul It's Me BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017). Album ini menggambarkan perjalanan hidup seorang BCL yang lebih dewasa. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Artis sekaligus penyanyi ternama Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah.

Wanita cantik yang kerap disapa dengan BCL ini mempunyai alasan tersendiri menolak lagu buatan penyanyi pria yang dikenal memiliki karismatik tinggi tersebut.

Bukan karena lagu tersebut jelek, salah satu BCL menolak lagu buatan Ariel lantaran masih ada ciri khas Peterpan di dalamnya.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat kanal Youtube IT'S ME BCL yang diunggah pada Rabu (24/7/2019).

Awalnya Ariel menanyakan alasan BCL menolak lagu buatannya.

"Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikinin lagu ditolak?"

"Udah dibikinin lagu capek-capek, dibantuin bikin lagu sama yang lebih senior lebih jagoan habis itu nggak dipakai," tanya Ariel kepada BCL.

Mendengar pertanyaan Ariel, BCL sontak tertawa.

Ia menceritakan awal kejadian tersebut.

"Jadi pada tahun 2007, waktu itu aku lagi siapin album kedua, jadi dulu itu Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasihin ke aku."

"Pokoknya lagu itu dikasih terus udah dibikin sama Ariel, terus udah ditulis juga sama seseorang salah satu legend Indonesia lah, kenapa ya nggak jadi dipakai ya lagunya itu juga yang sebetulnya aku agak lupa," ujar BCL.

Halaman selanjutnya

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved