Ungkap Rindu akan Sosok Sang Ayah, Vanessa Angel Tak Kuasa Menahan Tangis

Vanessa Angel tak kuasa menahan tangis saat membaca curhatan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang merasa lebih baik tak dianggap orang tua lagi.

Ungkap Rindu akan Sosok Sang Ayah, Vanessa Angel Tak Kuasa Menahan Tangis
Instagram.com/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel Kangen Ayahnya Sampai Berurai Air Mata, Ayah VA : Biarin Aja Dulu, Rindunya kan Lebih Besar Sama Pacarnya Daripada Sama Saya! 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Vanessa Angel memang santer dikabarkan sedang berseteru dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat memang sudah lama menjadi sorotan media.

Pasca Vanessa Angel resmi bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya pada Minggu (30/6/2019) lalu, hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, dikabarkan makin memanas.

Ada kabar yang mengatakan jika Vanessa Angel menolak dijemput oleh keluarganya ketika bebas, padahal sang ayah sudah setengah perjalanan hendak menjemputnya.

Relasi antar ayah dan anak ini kian pelik ketika rekan Doddy Sudrajat, Jane Shalimar, mengatakan jika Vanessa Angel memblokir Whatsapp ayahnya sendiri.

"Sekarang daddy sudah tidak bisa menghubungi Echa (Vanessa) karena sudah diblock. Bisa bayangin gak, seorang ayah WA-nya diblok sama anaknya," ungkap Jane Shalimar kala ditemui pada Kamis (4/7/2019) lalu.

Tak berhenti disitu, hubungan keduanya makin dikabarkan runyam setelah Doddy Sudrajat, menulis sebuah curhatan pilu di akun Instagramnya, @dodysoedrajat_1, yang kemudian diunggah kembali oleh @janeshalimar_1.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved