UPDATE Kasus Dugaan Penganiayaan, Sore Ini Anthony Hilenaar dan Ibunda Kriss Hatta Akan Mediasi

nthony Hilenaar, pihak yang melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan tindak penganiayaan akan melakukan mediasi dengan ibunda Kriss Hatta.

UPDATE Kasus Dugaan Penganiayaan, Sore Ini Anthony Hilenaar dan Ibunda Kriss Hatta Akan Mediasi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Anthony Hilenaar di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anthony Hilenaar, pihak yang melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan tindak penganiayaan akan melakukan mediasi dengan ibunda Kriss Hatta.

Ibunda Kriss Hatta langsung menawari mediasi sesaat setelah putranya itu ditahan di Polda Metro Jaya.

"Hari itu juga nyokapnya jam 12.30 WIB persis ngehubungi gue. 'Anthony tante mau ketemu untuk mediasi. Semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan' gitu katanya," ujar Anthony Hilenaar di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

"Makanya semalam begitu gue landing, gue WhatsApp lagi sama nyokapnya Kriss, 'Tante saya sudah di Jakarta, besok ketemu ya'. Jadi rencananya sore ini gue mau ketemu buat mediasi," ucap Anthony.

Baca: Dipenjara, Kriss Hatta Hari Ini Ulang Tahun, Kejutan Perayaan Dari Orang Terdekat Pun Batal

Baca: Satu Geng, Baim Wong Tak Menyangka Sutradara Robby Ertanto Pakai Ganja

Kris Hatta Ditangkap sebagai Tersangka Penganiayaan, Korban Antony Hillenaar: Gak Ada Iba untuk Dia. Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan.
Kris Hatta Ditangkap sebagai Tersangka Penganiayaan, Korban Antony Hillenaar: Gak Ada Iba untuk Dia. Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan. (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Anthony baru bisa mengabulkan ajakan mediasi dari pihak Kriss Hatta lantaran beberapa hari kemarin dirinya masih di luar kota.

"Pas diajak itu saya jawab, 'oh iya semoga ya tante, tapi saya lagi di Bali, saya sudah seminggu di Bali. Kemungkinan saya Kamis malam pulang, jadi kita atur ketemuan di Jumat ya tante' gua bilang gitu," tutur Anthony.

Tuty Suratinah, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).
Tuty Suratinah, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019). (Grid.ID | Menda Clara Florencia)

Seperti diberitakan, belum ada sebulan Kriss Hatta bebas setelah ditahan atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria, ia harus kembali mendekam di tahanan usai diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap Anthony.

Kriss Hatta dijemput pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Rabu pagi dan langsung dilakukan penahanan. Krisd Hatta dijemput di sebuah kos-kosan di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved