Perceraian Artis

Hidup Sendiri Lagi Setelah Bercerai dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta Trauma Kembali Menjalin Cinta

Penyanyi Tata Janeeta kembali menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Mehdi Zati diputus cerai oleh pengadilan agama.

Hidup Sendiri Lagi Setelah Bercerai dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta Trauma Kembali Menjalin Cinta
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Tata Janeeta ditemui usai keluar Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Tata Janeeta kembali menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Mehdi Zati diputus cerai oleh pengadilan agama.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada 26 Juni 2019 lewat sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Satu bulan menyandang status janda, penyanyi itu mengatakan bahwa kehidupannya sangat berbeda dan merasa kesepian.

"Abis cerai ya garing lah pastinya, sendirian," kata Tata Janeeta saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Baca: Beredar Foto Nunung Jalani Reka Ulang Adegan Buang Sabu di Kloset, Bajunya Bikin Undang Pertanyaan

Baca: Tak Menampik Sebut Rp1 Miliar, Anthony Hileenar Siap Hadapi Laporan Pihak Kriss Hatta

Penyanyi Tata Janeeta bersama suaminya, Mehdi Zati saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Tata Janeeta bersama suaminya, Mehdi Zati saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Meski merasa kesepian, wanita berusia 36 tahun tersebut merasa bahagia karena bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Mehdi Zati.

Baca: Menengok Persiapan Puncak Ibadah Haji, Pekerja Mulai Pasang AC dan Karpet untuk Wukuf di Arafah

Baca: Cuaca Panas, Pemerintah Tak Fasilitasi Jemaah Haji yang Ingin Lakukan Ibadah Sunah Tarwiyah

"Tapi ya maksudnya ada hal hal lain yang ternyata bikin bahagia juga, kayak ada teman-teman, anak, dan keluarga gitu," ucap Tata Janeeta.

Tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Mehdi Zati membuat wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 18 September 1982 ini mengaku trauma menjalin cinta dengan orang lain.

"Jujur kegagalan kemarin aku takut, takut untuk memulai lagi sama orang. Aku jadi enggak percaya gitu sama orang," katanya.

Penyanyi Tata Janeeta saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Tata Janeeta saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Terus kita harus kembali lagi ke diri sendiri mungkin udah ada banyak hal yang harus diubah dari aku, perbaikan diri lah pokoknya intinya. Jadi enggak harus selalu tentang menyalahkan orang lain," ucapnya.

Lebih lanjut, meski perceraian membuatnya trauma, mantan personel Dewi Dewi atau Mahadewi itu harus bisa bangkit atas keterpurukannya selama lima tahun ini.

Pelantun Sang Penggoda tersebut harus bisa kembali menjadi jati dirinya yang semula, dan mulai berkarya untuk menggoda-goda para pria yang mau menikmati karya-karyanya.

"Harus bisa move on, ini bukan putus, tapi ini sudah cerai," ujar Tata Janeeta.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kesepian Jadi Janda , Tata Janeeta Masih Trauma Akibat Bercerai dengan Mehdi Zati, 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved