Makin Berumur, Tora Sudiro Mulai Gaya Hidup Sehat dan Perbesar Otot

Tora Sudiro kini mulai menerapkan gaya hidup sehat guna merawat tubuh mengingat usianya yang mulai masuk usia 46 tahun.

Makin Berumur, Tora Sudiro Mulai Gaya Hidup Sehat dan Perbesar Otot
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tora Sudiro saat ditemui di acara di acara RKB BNI Fest di Halal Park, GBK, Jakarta pusat, Minggu (28/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATora Sudiro kini mulai menerapkan gaya hidup sehat guna merawat tubuh mengingat usianya yang mulai masuk usia 46 tahun.

Suami Mieke Amalia ini menuturkan dia mulai membatasi jumlah makanan yang dikonsumsi terutama makanan yang banyak mengandung gula dan lemak.

“Batasin gula juga, ngeliat umur aja, baca google kebanyakan ngecek kedokter engga, takut kenapa kenapa kalo ngecek,” ungkap Tora Sudiro saat ditemui di acara RKB BNI Fest di Halal Park, GBK, Jakarta pusat, Minggu (28/7/2019).

Tora Sudiro juga mulai peduli saat tubuhnya memberikan sinyal kalau tubuhnya sedang tidak sehat, sehingga ia mengurangi aktivitas dan memperbanyak istirahat.

“Badan saya dikasih sama Allah ada alaramnya, jadi kalau godeknya makin parah berarti kolesterol naik, kalau pinggang sakit berarti masuk angin,” kata Tora Sudiro.

Sambil menjaga kesehatan, Tora Sudiro juga memanfaatkan perubahan gaya hidup sehatnya ini untuk membesarkan massa otot tubuhnya sehingga tetap terlihat manly dan bugar.

Untuk otot yang lebih berisi, Tora mengonsumi telor setengah matang sebanyak tiga butir setiap harinya ditambah dengan olahraga di pusat kebugaran.

“Saya makan tiga telor setiap hari buat ngejar otot dan karena udah umur segini makan dikit gemuk, metabolisme juga sudah melemah jadi tambah dengan olahraga juga,” pungkas Tora Sudiro.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved