Maudy Ayunda Belajar Mencintai Diri Sendiri Untuk Hadapi Bullying

Maudy sudah punya cara tersendiri agar tidak sakit hati,belajar menerima kedaan diri sendiri dan mencintai diri sendiri agar bangkit dari keterpurukan

Maudy Ayunda Belajar Mencintai Diri Sendiri Untuk Hadapi Bullying
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Maudy Ayunda di acara #STOPBeautyBullying di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Berkarir sebagai penyanyi yang juga bermain peran dan terpilih menjadi brand ambassador sejumlah produk tidak membuat Maudy Ayunda terlepas dari bullyan.

Komentar negatif yang biasa diterima Maudy Ayunda biasanya berhubungan dengan fisiknya terutama pada bagian gigi dan tubuhnya yang sempat membuatnya kepikiran.

“Kalau aku dikomentarin soal gigi aku, gigi kelinci aku, badan aku lah katanya terlalu kurus apa, yang sempat bikin aku jadi gak bisa sepenuhnya mengekspresikan diri mereka,” ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di acara #STOPBeautyBullying di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

Kalau saat ini Maudy mengaku sudah punya cara tersendiri agar tidak sakit hati dengan belajar menerima kedaan diri sendiri dan mencintai diri sendiri agar bangkit dari keterpurukan.

Kemudian sebelum memutuskan aktif di sosial media, Maudy Ayunda juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi komentar negatif dan tidak ambil pusing agar tidak mengganggu aktivitasnya.

Baca: Maudy Ayunda Selalu Wangi Saat Keluar Rumah Agar Tambah Percaya Diri

“Karena ini (gigi dan tubuh) darisananya jadi aku mencoba menerima diri sendiri, seperti ini lah aku jadi nggak bisa diubah juga. I am learning to love it and I love it,” papar Maudy.

Maudy pun mencoba tidak marah jika ada yang membullynya karena ia memiliki sifat yang tidak suka memperkeruh suasana.

“Nggak (marah) sih. Aku tuh orangnya nggak konfrontasional, tapi bukan berarti itu gak mempengaruhi aku. Aku gak konfrontasi tapi bukan berarti aku nggak melihat atau aku nggak terpengaruh,” pungkas Maudy.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved