Tren Gigi Kelinci Selamatkan Maudy Ayunda Dari Aksi Bully

Memiliki gigi kelinci sempat membuat Maudy Ayunda menghadapi sejumlah komentar negatif bahkan sebelum ia terjun ke industri hiburan.

Tren Gigi Kelinci Selamatkan Maudy Ayunda Dari Aksi Bully
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Maudy Ayunda saat ditemui di acara #STOPBeautyBullying di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Memiliki gigi kelinci sempat membuat Maudy Ayunda menghadapi sejumlah komentar negatif bahkan sebelum ia terjun ke industri hiburan.

Namun bully-an tersebut mulai berkurang sejak gigi kelinci menjadi sebuah tren dan banyak wanita melakukan treatment khusus untuk memiliki gigi kelinci.

“Iya iya mungkin seneng juga ya karena sekarang gigi kelinci ada apresiasinya karena jaman aku dulu SD, SMP, SMA gitu diledekin banget,” ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di acara #STOPBeautyBullying di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

Walaupun saat ini sudah berkurang, namun masih ada saja yang mengomentari gigi kelinci pemain film ‘Perahu Kertas’ itu, yang terkadang membuatnya teringat ketika dulu ia mencoba bertahan dari ejekan.

Baca: Maudy Ayunda Belajar Mencintai Diri Sendiri Untuk Hadapi Bullying

Maudy Ayunda di acara #STOPBeautyBullying di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).
Maudy Ayunda di acara #STOPBeautyBullying di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

“Kadang kalau aku dibully media sosial jadi keinget lagi dibully jaman SD tapi kadang kadang membantu karena sekarang generally positif,” papar Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda memang memilih tetap mempertahankan gigi kelincinnya karena menurut dara 24 tahun itu, gigi kelinci adalah keunikan dari dirinya.

“Kebetulan gigi kelinci dari lahir. Ini kalau lihat foto saya dari dulu dari main film sejak kecil udah ada kaya gitu. Darisananya jadi ya I wanna accept myself, it is who I am juga jadi nggak bisa dirubah juga,” pungkas Maudy Ayunda.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved