Ditegur karena Candaan Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Janji Jaga Ucapannya

Millendaru menjelaskan terkait ucapannya di sebuah tayangan Youtube yang mengatakan kalau dirinya pernah tidur dengan Zack Lee.

Ditegur karena Candaan Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Janji Jaga Ucapannya
Instagram/millencyrus
Millendaru 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA —  Millendaru menjelaskan terkait ucapannya di sebuah tayangan Youtube yang mengatakan kalau dirinya pernah tidur dengan Zack Lee.

Ia menyebut ucapannya hanyalah candaan saja.

Keponakan dari Ashanty ini menuturkan kalau ia memang berteman dengan Zack Lee. Ia mengaku ucapannya menimbulkan kesalahpahaman seolah-olah peristiwa tersebut benar terjadi.

Millendaru juga meminta maaf terkait gosip yang sudah terlanjur menyebar itu.

Nafa Urbach dan Millendaru
Nafa Urbach dan Millendaru (kolase Instagram)

“Enggak, itu cuma teman aja sebenarnya. Itu ke acara itu cuma bercanda-bercandaan kan. Ya mungkin ada pihak sana juga salah paham juga, tapi aku udah minta maaf,” ungkap Millendaru saat ditemui di Hut Ke-16 Insert di  Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Baca: Sebagai Tante, Ashanty Nasihati Millendaru karena Pengakuannya yang Bikin Kesal Nafa Urbach

Baca: Gara-gara Ulah Millendaru, Ashanty: Aku Enggak Enak Sama Nafa Urbach

Gara-gara ucpaannya itu, Milen pun dihubungi oleh Nafa Urbach, mantan istri yang juga ibu dari anak Zack Lee yang meminta klarifikasi kejadian tersebut dan menegur Milen.

Awalnya Milen mengaku syok mendapatkan telepon dari Nafa Urbach dan akhirnya ia  langsung meminta maaf kepada Nafa karena isu tersebut.

“Aku bilang aku minta maaf sekali karena maksudnya aku tidak mau sebenarnya menyangkut nama itu,” ucap Milen.

“Tapi akhirnya udah teleponan, udah damai, udah minta maaf pun. Ka Nafa juga udah memafkan aku, jadi menurut aku masalah udah clear,” sambung Milen.

Beruntungnya Milen mendapatkan bantuan penyelesaian dengan Nafa Urbach dari Ashanty. Kebetulan Ashanty berteman dengan Nafa Urbach.

Akibat ucapannya itu dan banyaknya teguran kepada dirinya, Milen pun mendapatkan pelajaran agar berhati-hati saat berbicara di depan publik.

“Oh jelas, sekarang jadi berhati-hati banget dengan omongan. Apalagi di Indonesia sekarang apa-apa udah bisa dituntut kan, aku takutnya dengan aku ngomong A B C ini jadi salah paham terus aku dituntut,” pungkas Milen.
 

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved