Nikita Mirzani dan Dipo Latief Tak Berada di Jakarta Saat Agenda Konfrontasi Berlangsung

Agenda konfrontasi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief ini terkait dengan kasus dugaan penganiayaan dan atau ancaman kekerasan yang dilaporkan Dipo.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Tak Berada di Jakarta Saat Agenda Konfrontasi Berlangsung
kolase instagram nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani saat melahirkan, serta saat bersama Dipo Latief 

TRIBUNNEWS.COM -  Nikita Mirzani dan Dipo Latief batal dikronfotir di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (31/7/2019).

Agenda konfrontasi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief ini terkait dengan dugaan penganiayaan dan atau ancaman kekerasan yang dilaporkan Dipo.

"Ya minggu lalu kan memang ada rencana konfrontir. Tapi dari pihak pelapor, Dipo latief belum hadir, makanya diagendakan. Kan harus dari kedua pihak ya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya di kantornya, Rabu (31/7/2019).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya menyampaikan alasan Dipo Latief berhalangan hadir karena tengah berada di luar kota.

Padahal, Dipo Latief sempat bersedia mengikuti konfrontasi sebelumnya.

"Kalau saudara Dipo kita tidak paham, dia tidak memberikan informasi apapun tentang ketidakhadirannya. Kita hubungi katanya sedang di luar kota," ungkap Kompol Andi Sinjaya

"Kita menanyakan kenapa tidak hadir karena tadinya bilang mau hadir. Kalau konfrontir kita hadirkan lagi, karena itu tidak hanya saudara Dipo saja kan," sambungnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved