Kabar Artis

Trending Topic di YouTube, Denny Cagur Parodikan Ria Ricis 'Saya Pamit'

Baru-baru ini YouTuber Ria Ricis tengah menghebohkan publik setelah mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti dari dunia YouTube.

Trending Topic di YouTube, Denny Cagur Parodikan Ria Ricis 'Saya Pamit'
Kolase Tribunnews/youtube/DennyCagurTV
Ria Ricis dan Denny Cagur 1 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini YouTuber Ria Ricis tengah menghebohkan publik setelah mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti dari dunia YouTube yang telah membesarkan namanya.

Pengumuman itu ia sampaikan melalui unggahan video YouTube-nya dengan judul 'Saya Pamit', yang di dalamnya Ria Ricis tak menyebutkan alasan pastinya ia mundur dari YouTube.

Namun, belum genap tiga hari meninggalkan YouTube, Ria Ricis kembali dan mengunggah sebuah video kembali dengan judul 'Saya Kembali'.

Sejumlah tokoh tampaknya menyoroti aksi Ria Ricis tersebut dan kemudian memutuskan untuk membuat parodi video Ria Ricis, satu di antaranya adalah presenter dan komedian Denny Cagur.

 Dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Rabu (31/7/2019), di Video tersebut Denny Cagur tampak mengenakan penutup kepala berwarna putih kemudian ia tutupi dengan penutup hoodie.

Denny Cagur juga menambahkan aksen garis putih di bagian kiri penutup hoodie-nya agar tampak seperti jilbab yang dikenakan Ria Ricis dalam video 'Saya Pamit'-nya.

Dalam video yang kemudian menjadi trending topic nomor 19 di YouTube ini, awalnya Denny Cagur menirukan ucapan Ria Ricis yang menyebut bahwa video tersbeut adalah video terakhirnya di kanal YouTube-nya.

Selain itu, Denny Cagur juga menirukan sejumlah ucapan yang dilontarkan Ria Ricis dalam video 'Saya Pamit', seperti mengucapkan bahwa ada banyak hal yang terjadi di kehidupannya namun publik tak mengetahuinya.

"Karena emang Denny enggak mau ceritain apa saja yang terjadi sehingga apapun yang air mata, air hujan, air ketuban, itu biar menjadi rahasia Denny yang enggak perlu Denny ceritain," ujar Denny Cagur.

Denny Cagur menyebutkan bahwa segala yang terjadi di kehidupan pribadinya memang seharusnya tak menjadi konsumsi publik.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved