Breaking News:

Akui Sangat Mengenal Steve Emmanuel, Andy Soraya: Enggak Mungkin Steve Seorang Pengedar

Andi Soraya merasa kecewa dengan hasil putusan yang mengharuskan Steve Emmanuel mendekam di penjara, bukan menjalani rehabilitasi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andi Soraya dan Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Seperti yang diketahui, hasil sidang putusan Steve Emmanuel beberapa waktu lalu yaitu vonis 9 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar akibat kasus narkoba.

Hal tersebut membuat mantan istri Steve Immanuel, Andi Soraya, angkat bicara.

Andi Soraya merasa kecewa dengan hasil putusan yang mengharuskan Steve Emmanuel mendekam di penjara, bukan menjalani rehabilitasi.

Andi Soraya yakin Steve Emmanuel bukanlah pengedar. Ia juga merasa tahu betul mengenai keuangan mantan suaminya tersebut.

Pasalnya, Andi Soraya mengungkapkan bahwa selama ini Steve Emmanuel sangat bertanggung jawab terhadap biaya anak mereka meski keduanya telah bercerai.

"Sangat disayangkan pasal rehab tidak dimaksudkan. Seharusnya dari awal itu adalah hak pecandu, jadi harusnya dimasukkan. Membingungkan juga ya, kasihan. Kenapa harus dipaksakan? Steve kan bukan pengedar,"

"Aku mengenal Steve banget. Isi kantongnya pun aku tahu. Jadi enggak mungkin banget Steve itu seorang pengedar dilihat dari ekonomi ya dan lain-lain, toh juga susah terbukti tidak ada transaksi. Disayangkan banget," ungkap Andi Soraya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved