Barbie Kumalasari Pasang Video Rekaman Lagu, Sindiran Sonny Septian: Tidak Perlu Libatkan Istri Saya

SUAMI Fairuz A Rafiq, Sonny Septian mengomentari pedas selebriti Barbie Kumalasari yang memulai rekaman lagu usai kasus Ikan Asin yang menyeret istrin

Barbie Kumalasari Pasang Video Rekaman Lagu, Sindiran Sonny Septian: Tidak Perlu Libatkan Istri Saya
Instagram
Suara rekaman Barbie Kumalasari beredar, Sonny berikan doa 

TRIBUNNEWS.COM - SUAMI Fairuz A Rafiq, Sonny Septian mengomentari pedas selebriti Barbie Kumalasari yang memulai rekaman lagu usai kasus Ikan Asin yang menyeret istrinya.

Sonny memperingatkan Barbie untuk tidak lagi melibatkan Fairuz dalam ketenarannya.

Sindiran pedas itu dilontarkan Sonny persis usai Barbie membagikan videonya yang tengah menjalani proses perekaman lagu terbarunya.

“Saya doakan semoga albumnya cepat beredar, semoga semakin sukses karirnya, semoga semakin kaya raya, semoga semakin menjadi artis terkenal, semakin banyak penggemarnya, dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan,” sindir Sonny dalam akun Instagramnya Kamis (1/8/2019).

Namun kata Sonny ia memperingatkan Barbie untuk tidak lagi melibatkan istrinya dalam mendongkrak karir di dunia hiburan.

“Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Amin ya Allah,” sindir Sonny.

Sindiran Sonny ini persis saat Barbie Kumalasari membagikan video proses rekamannya dengan salah satu band di Indonesia.

Memakai jaket berwarna pink, Barbie terlihat menyanyikan dengan serius sebuah lagu.

“Take vokal CINTA SEJATI feat KK BAND,” tulis Barbie.

Diberitakan Wartakotalive.com sebelumnya Barbie mengaku suaminya yang juga mantan suami Fairuz Galih Ginanjar mulai membuat lagu di dalam penjara.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved