Tasya Kamila Cerita Soal Kekompakannya dengan Suami Merawat Anak

Momen suaminya merawat Arrasya Wardhana Bachtiar memang menjadi momen tersendiri bagi Tasya mengingat suaminya.

Tasya Kamila Cerita Soal Kekompakannya dengan Suami Merawat Anak
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers terkait kelahiran anak pertamanya di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tasya Kamila memuji suaminya Randi Bachtiar yang sigap dan selalu membantunya mengurus anak mereka saat berada di rumah.

Momen suaminya merawat Arrasya Wardhana Bachtiar memang menjadi momen tersendiri bagi Tasya mengingat suaminya bekerja di luar negeri dan hanya waktu-waktu tertentu saja di Jakarta.

“Kebetulan suamiku kerjanya di luar negeri, banyakan sih aku memang yang merawat anak tapi pas pulang mandiin anak berdua. Aku mandiin, dia mijitin, pakaikan baby oil, baby lotion,” ucap Tasya Kamila saat ditemui di acara The New Johnson’s di Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Baca: Tasya Kamila Geregetan Fisik Bayinya Dikomentari Netizen

Sebelumnya, Tasya menceritakan saat momen-momen kelahiran Arrasya, Randy memang selalu berada disampingnya termasuk saat drama menyusui.

Randy juga ikut belajar cara memberikan pertolongan pertama ketika ada keluhan saat sedang memberikan ASI.

“Aku kan juga sesar kan, jadi pas awal-awal dia bantuin terus karena aku enggak bisa ngapa-ngapain juga, toplah dia emang ayah ASI,” papar Tasya saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Tasya pernah menceritakan kalau ia dan suaminya memang berusaha jadi tim yang baik untuk membesarkan anak pertama mereka.

“Jadi ya emang kita suami istri harus bekerja sebagi tim supaya kita sama-sama rising a child bersama berdua,” pungkas Tasya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved