Breaking News:

Idamkan Berduet dengan Tulus, Didi Kempot : Dia Nyanyinya, Penjiwaanya Luar Biasa

‘The GodFather of Broken Heart’ alias Didi Kempot menyebut satu nama penyanyi muda yang ingin ia ajak berduet.

Warta Kota/Feri Setiawan
Penyanyi lagu-lagu campursari, Didi Kempot hadir dalam acara Rosi KompasTV bertajuk 'The Godfather of Broken Heart' di Studio KompasTV, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) malam. Didi Kempot berhasil 'menggoyang' Studio KompasTV lewat lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikannya pada malam tersebut. Warta Kota/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — ‘The GodFather of Broken Heart’ alias Didi Kempot menyebut satu nama penyanyi muda yang ingin ia ajak berduet. Siapa dia?

Penyanyi tersebut adalah Tulus. Penyanyi yang dengan suara dan lirik-lirik khasnya berhasil mempopulerkan lagu-lagu seperti Gajah, Teman Hidup, maupun Sepatu.

“Aku pernah duet sama Endank Soekamti pas booming-boomingnya dia. Kalau sekarang mungkin mau sama Tulus ya,” kata Didi Kempot saat ditemui di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019).

Baca: Maksud Tersembunyi Didi Kempot Banyak Sebut Nama Tempat di Lagunya

Baca: Intim, Ini Cara Tulus Dekatkan Diri dengan Penggemar, Tanpa Batas di Show Intimate Night With Tulus

Didi Kempot saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rosi di Kompas TV, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).
Didi Kempot saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rosi di Kompas TV, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Ketertarikan untuk berduet dengan Tulus karena Didi Kempot menilai Tulus punya sesuatu yang sangat menarik saat membawakan lagu.

Terlebih soal penjiwaan Tulus saat bernyanyi, hal itu sangat dikagumi Didi Kempot.

“Dia nyanyinya, penjiwaannya luar biasa,” ujar Didi Kempot.

Penampilan Tulus di Prambanan Jazz Festival 2019 yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (7/7/2019)
Penampilan Tulus di Prambanan Jazz Festival 2019 yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (7/7/2019) (Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Didi Kempot saat ini memang sejak beberapa bulan belakangan ini digandrungi para milenial yang suka dengan lagu-lagu patah hatinya walaupun liriknya dinyanyikan dalam bahasa Jawa.

Para penggemar usia muda ini berhasil menambah gairah Didi Kempot saat bermusik atau yang disebut Didi Kempot ada energi baru di dalam karir bermusiknya sebagai penyanyi campur sari.

Energi baru tersebut membuat Didi Kempot mampu bernyangi hingga tujuh atau delapan lagu tanpa rasa capek.

“Iya ini membuat seperti saya dapat tambahan energi baru lagi biasanya nyanyi lima lagu sudah ngap-ngapan tapi sekarang tujuh sampai delapan lagu,” ungkap Didi Kempot.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved