Mikha Tambayong Akui Akting Widyawati ''Gokil'' di Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru menyuguhkan kepiawaian para aktor dari generasi berbeda. Bayangkan Widyawati beradu akting dengan Morgan Oey dan Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong Akui Akting Widyawati ''Gokil'' di Film Mahasiswi Baru
Istimewa
Bintang film Mahasiswi Baru foto bareng 

TRIBUNEWS.COM - Film Mahasiswi Baru menyuguhkan kepiawaian para aktor dari generasi berbeda. Bayangkan Widyawati dan Slamet Rahardjo beradu akting dengan Morgan Oey, Mikha Tambayong dan Umay Shahab. 

Dari sisi cerita, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut berbeda dari film komedi kebanyakan.

Sebagai sutradara Monty Tiwa ingin membuat aternatif yang menghibur untuk penonton bioskop dengan gap zaman yang pastinya membuat penonton tertawa.

"Ini menurut saya adalah film tentang generation gap, masyarakat modern di era digital. Bagaimana orang tua bisa memahami anak dan lainnya," ujar Monty Tiwa saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Baca: Peran Danny di Film Mahasiswi Baru Jadi Tantangan Terberat Morgan Oey

Sebelum diputar di bioskop pada 8 Agustus 2019, film Mahasiswi baru menjalani rangkaian roadshow di beberapa kota.

Ada beberapa kota yang terpilih untuk special screening film Mahasiswi Baru, beberapa di antaranya adalah Palembang, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang.

"Pemilihan kota-kota ini didasarkan atas besarnya antusias calon penonton di wilayah tersebut yang penasaran dengan akting Widyawati yang konon kabarnya berbeda dengan peran-perannya di film lain," ujar Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, Chandra Sapta Surya saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Sebagai info, film Mahasiswi Baru mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswi bernama Lastri yang diperankan Widyawati.

Lantaran merasa 'senior' dari sisi usia, Lastri kemudian membentuk sebuah geng yang banyak mendapatkan sorotan di lingkungan kampus.

Meski usianya menginjak 69 tahun, Widyawati mampu menyesuaikan dengan karakternya sebagai seorang mahasiswi baru.

"Dari awal aku sih sudah yakin, Oma (Widyawati) bisa berakting di film komedi. Secara dia kan legenda perfilman Indonesia," ujar Mikha Tambayong belum lama ini.

Nobar film Mahasiswi Baru
Acara nonton bareng film Mahasiswi Baru

"Gue enggak sangka banget. Pas Oma Widyawati jadi Lastri itu gokil sekali. Beda banget dari aslinya. Nah, jadi penasaran kan," imbuh Morgan Oey.

Film Mahasiswi Baru dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Agustus 2019. Film tersebut disutradarai Monty Tiwa yang dikenal sebagai sutradara film komedi.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved