Artis Terjerat Narkoba

Kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Soal Assessment Jefri Nichol

Jefri Nichol berharap dapat menjalani rehabilitasi untuk menghentikan ketergantungannya terhadap narkoba.

Kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Soal Assessment Jefri Nichol
Warta Kota/Feri Setiawan
Aktor Jefri Nichol menjawab pertanyaan awak media saat kasusnya dirilis di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Polisi menetapkan Jefri Nichol sebagai tersangka terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. Warta Kota/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hannna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jefri Nichol berharap dapat menjalani rehabilitasi untuk menghentikan ketergantungannya terhadap narkoba.

Namun, hal itu bergantung assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi DKI Jakarta.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, mengatakan pihaknya masih menunggu hasil assessment bintang film Dear Nathan itu.

“Belum ada assesment-nya, gini aja kejar itu BNNP. Saya juga hanya nunggu sifatnya, kewenangan mereka penuh di sana mau keluarkan (hasil assessment) kapan,” kata Vivick saat dihubungi wartawan, Selasa (6/8/2019).

Menurutnya, BNNP yang bisa menentukan direhab atau tidaknya Jefri. Saat ini, kondisi Jefri memang masih membiasakan kehidupannya di rutan.

“Ya namanya kebebasan terkekang ya wajar-wajar saja. kalau enggak boleh keluar dari kamar seminggu pasti kan ada secara mentalnya berubah, itu wajar,” katanya.

Jefri Nichol diciduk kepolisian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019).

Dari tangannya , polisi menemukan barang bukti berupa 6,01 gram ganja.

Berangkat dari pengembangan kasus Jefri Nichol, pihak kepolisian juga menciduk sutradara Robby Ertanto. Robby Ertanto ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 15 gram ganja.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved