Akui Sempat Pakai Narkoba, Baim Wong Berhenti Setelah Dapatkan Pesan dari Ayahnya

Setelah mendengar pesan sang ayah tersebut, esok harinya Baim memutuskan untuk berhenti menggunakan narkoba.

Akui Sempat Pakai Narkoba, Baim Wong Berhenti Setelah Dapatkan Pesan dari Ayahnya
Youtube channel/Baim Paula
Baim Wong. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Baim Wong mengaku bahwa dirinya pernah menggunakan narkoba.

Namun, dia memutuskan berhenti setelah mendapat sebuah pesan dari sang ayah.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget di Trans7.

"Tapi kenapa sih akhirnya bang Baim memutuskan untuk oke gue tobat, nggak akan nyentuh lagi barang-barang haram," tanya Atta Halilintar pada Baim.

"Jadi pas umur 30 ya, waktu itu lagi makan malam sama bokap terus bilang 'Pah belum ada-ada nih doain dong'."

"Terus papa cuma bilang 'kamu ya sekarang masih begini, kalau wanita itu adalah cerminan Baim, baik ketemu baik, buruk ketemu buruk, orang minum ketemu sama orang minum, dan itu bukan papa yang ngomong, itu Quran yang ngomong, ada dalilnya, jadi kalau kamu mau nyari yang baik ya kamu harus berubah dulu,'" ungkap Baim.

Setelah mendengar pesan sang ayah tersebut, esok harinya Baim memutuskan untuk berhenti menggunakan narkoba.

"Cuma sesimpel itu dan esoknya udah berhenti semuanya," ujar suami dari Paula Verhoeven tersebut.

Lantas, Baim menceritakan perjuangannya sebelum menemukan sosok Paula di umurnya yang ke-38.

Usai berhenti dari narkoba Baim tidak langsung begitu saja mendapatkan sosok wanita yang ia inginkan.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved