Devano Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Iis Dahlia Sebelum Rayakan Sweet Seventeen

Lewat kado mobil mewah, Iis Dahlia ingin melatih Devano Danendra untuk bertanggung jawab dalam menjaga barang yang dimilikinya.

Devano Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Iis Dahlia Sebelum Rayakan Sweet Seventeen
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Iis Dahlia dan suaminya Satrio Dewandono baru saja memberikan hadiah mobil mewah kepada putra mereka, Devano Danendra.

Mobil itu merek Mercedes Benz Cla 200 berwarna abu-abu dan sudah ditempatkan digarasi rumah mereka.

Dari tayangan Instagran stories Iis Dahlia, Devano terlihat sudah mulai mencoba mobil tersebut.

Baca: Megawati Sentil Ketum Golkar Airlangga Soal Komitmen UU MD3 dan Berkisah Kerap Ditipu

Iis Dahlia menceritakan mobil ratusan juta itu niatnya diberikan saat Devano berulang tahun ke-17 tahun tanggal 23 September mendatang.

Namun, saat Devano merayakan sweet seventeen, Iis Dahlia akan pergi mengantarkan anak pertamanya bersekolah sehingga diberikan di awal.

“Dikasih dalam rangka dia udah 17 tahun, tapi pada saat ulang tahun tuh kita lagi nganterin kakaknya sekolah. Jadi sekarang ini dia inginnya,” papar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Karena belum 17 tahun dan memiliki surat izin mengemudi (SIM), maka Devano belum dibolehkan membawa sendiri mobil yang bagian dasbornya sudah menerapkan soft touch itu.

“Memang belom boleh. Selama ini dia punya mobil yang stirin supir atau managernya atau asistennya dia,” ungkap Iis Dahlia.

Lewat kado mobil mewah, Iis Dahlia ingin melatih Devano Danendra untuk bertanggung jawab dalam menjaga barang yang dimilikinya.

“Kita beliin dia mobil itu supaya dia punya tanggung jawab. Tanggung jawab ngerawat mobilnya, tanggung jawab untuk keselamatannya dia sendiri,” ungkap Iis Dahlia.

Sebagai bocoran, Devano sendiri yang memilih mobil tipe tersebut lho!

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved