Peringati Setahun Channel YouTubenya, Baim Wong Akan Buat Challange Tinggal di Pulau Terpencil

Jelang setahun channel YouTube miliknya, Baim Wong akan lakukan challange tinggal di sebuh pulau terpencil di China.

Peringati Setahun Channel YouTubenya, Baim Wong Akan Buat Challange Tinggal di Pulau Terpencil
Tribunnews/Herudin
Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven berbicara kepada wartawan terkait kehamilan Paula, di kediaman mereka, di Jakarta, Rabu (7/8/2019). Baim Wong berencana ke China untuk membuat konten YouTube, namun setelah pulang ia berjanji akan menuruti permintaan sang istri melakukan babymoon ke Spanyol. Babymoon merupakan liburan romantis bersama pasangan sebelum bayi mereka lahir. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Jelang setahun channel YouTube miliknya, Baim Wong akan lakukan challange tinggal di sebuh pulau terpencil di China.

Bukan pulau yang biasa-biasa saja. Pulau tersebut sangat jauh dari kehidupan dan tak ada orang lain yang tinggal di sana.

"Saya tuh sebenarnya ada challange ya, dan itu seru banget. Jadi kalau untuk Youtube biasa kita dengar orang-orang komentar apa yang lagi seru, ada sekitar dua ribu komen saya pilih yang paling aneh yaitu challange di pulau terpencil," kata Baim Wong di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

"Sebenarnya sih seru-seruan aja, dan menyenangkannya juga tanggal 28 Agustus itu setahunnya channel YouTube saya," terangnya.

Baim menjelaskan alasannya memilih sebuah pulau yang ada di China.

Baca: Ditipu, 59 Calon Jemaah Haji Nekat Masuk Asrama, Ujung-ujungnya Malah Digiring ke Polda Jatim

Baca: Sempat Tak Percaya Diri Jajal Dunia Tarik Suara, Steffi Zamora Rilis Single Perdananya

Baca: Akui Sempat Pakai Narkoba, Baim Wong Berhenti Setelah Dapatkan Pesan dari Ayahnya

Baim Wong dan Paula Verhoven saat ditemui di acara HUT ke-16 Insert di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).
Baim Wong dan Paula Verhoven saat ditemui di acara HUT ke-16 Insert di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Alasannya karena ia sudah melakukan survey di sana dan ia juga pernah bekerja sama dengan sebuah perusahaan di China.

"Tadi maunya di Indonesia, bukannya kita tidak mencintai Indonesia enggak, cuma memang lagi ada ya memang sebelumnya ada kerja sana dengan satu perusahaan, dia yang menyarankan di China," beber Baim.

"Ada satu pulau terpencil yang bisa live sudah disurvey. Saya besok berangkat ke China, ke Guangzhou dulu abis itu baru kita nginep di pulau itu selama tiga hari. Kita bangun rumah di pulau kosong gitu," jelasnya.

Baim akan segera terbang ke China pada Kamis (8/8/2019) untuk memulai challangenya tersebut.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved