Sepakat Damai, Kriss Hatta dan Antony Hilenaar Berjabat Tangan

Antony Hilenaar dan Kriss Hatta mengakhiri perseteruan. Mereka sepakat untuk berdamai dan mencabut laporannya masing-masing.

Sepakat Damai, Kriss Hatta dan Antony Hilenaar Berjabat Tangan
kolase/dok Tribunnews.com/Kompas.com
Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar 

TRIBUNNEWS.COM - Antony Hilenaar dan Kriss Hatta mengakhiri perseteruan. Mereka sepakat untuk berdamai dan mencabut laporannya masing-masing.

Hal itu terlihat setelah pihak Kriss Hatta dan Antony Hilenaar mencabut laporannya masing-masing di Polda Metro Jaya pada Kamis (8/8/2019).

Selain itu, Kriss Hatta yang berada di Rutan Polda Metro Jaya juga dihadirkan dengan Antony pada pencabutan laporan tersebut.

"Kita sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sudah menarik laporan polisi yang terjadi pada 6 April. Kita semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian," ujar Antony usai pencabutan laporan.

Antony Hillenaar saat ditemui Grid.ID di Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019) malam.
Ia juga mengatakan bahwa Kriss Hatta telah menandatangani surat kesepakatan damai itu.

Baca: Syarat Damai dengan Kriss Hatta, Antony Hillenaar Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

"Sudah semua, sudah beres. Tadinya mau ada pihak Kriss mau tanda tangan selaku pihak pertama, tapi ternyata diwakilkan sama bang Usman (kuasa hukum Kriss Hatta)," ungkap Antony.

"Berkas semua udah lengkap. Kami juga udah ketemu dengan pihak Kriss juga secara langsung. Jadi setelah itu semua berkas juga sudah beres, jadi tinggal nunggu proses selanjutnya dari pihak polisi aja," sambungnya.

Selanjutnya setelah Antony mencabut laporannya, pihak Kriss Hatta yang akan mencabut laporannya soal pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Ini kita mau ke krimsus untuk pencabutan laporan yang telah dibuat UU ITE untuk saya. Iya laporan yang dibuat oleh ibunya Kriss Hatta," terangnya

Tapi sayangnya meski telah sepakat berdamai, Kriss Hatta belum dipastikan bebas lantaran masih menunggu proses dai pihak kepolisian.

"Saya sebenarnya berharap anak saya keluar malam ini. Tapi kenyataannya nggak bisa keluar. Kecewa, sedih, jadi satu itu pasti, tapi kita harus tunggu prosesnya gimana. Gitu aja," jelas ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved