Steffi Zamora Curhat Kegalauan Diselinguhi Kekasih Lewat Single Ku Pendam Sendiri

Single perdana Steffi Zamora yang berjudul 'Ku Pendam Sendiri' rupannya curahan hati Steffi Zamora dalam urusan percintaan.

Steffi Zamora Curhat Kegalauan Diselinguhi Kekasih Lewat Single Ku Pendam Sendiri
Steffi Zamora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Single perdana Steffi Zamora yang berjudul 'Ku Pendam Sendiri' rupannya curahan hati Steffi Zamora dalam urusan percintaan.

Steffi Zamora secara blak-blakan mengatakan bahwa lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadi dirinya.

Lagu yang bergenre Pop Mellow itu menceritakan tentang persslingkuhan yang dilakukan oleh laki-laki kepada pasangannya.

"Aduh males banget ceritanya. Tentang cowok yang kecewain ceweknya karena selingkuh," kata Steffi Zamora ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

"Dari diri sendiri, dulu banget, 2015an lah zaman-zaman galau. Jadi ya daripada disia-siakan mending dijadikan karya," terangnya.

Alasan lain Steffi Zamora menunda perilisan single perdananya itu adalah karena singlenya itu menceritakan tentang pengalaman pahitnya karena sang mantan.

Baca: Peringati Setahun Channel YouTubenya, Baim Wong Akan Buat Challange Tinggal di Pulau Terpencil

Baca: Sempat Tak Percaya Diri Jajal Dunia Tarik Suara, Steffi Zamora Rilis Single Perdananya

Musik Kece Indonesia label yang menaungi Steffi Zamora, lahirkan single Kupendam Sendiri karya Aan Story. TRIBUNNEWS.COM/IST
Musik Kece Indonesia label yang menaungi Steffi Zamora, lahirkan single Kupendam Sendiri karya Aan Story. TRIBUNNEWS.COM/IST (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Iya begitu ya dulu (dikecewain). Tapi sekarang udah lupa makanya (sempat) enggak mau dikeluarin tuh karena 'ah males ah dikeluarin, ini kan bahas dia ah nanti dia kesenengan apa gimana, jadi kayak sempat ditunda terus," jelas Steffi Zamora.

Di bawah naungan Rumah Kece Entertaimen dan Musik Kece Indonesia, Steffi merilis karya perdananya di industri musik Indonesia.

Steffi sempat menunda perilisan singlenya itu karena merasa tidak percaya diri untuk menyanyikan lagu di hadapan orang banyak.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved