Terpesona K-Pop, Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea

Anak sulung dari aktris Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt berencana memulai kehidupan sebagai anak kuliahan di salah satu Universitas tertua Korsel.

Terpesona K-Pop, Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea
Instagram/angelina.jolie.voight0406
Maddox, putra pertama Angelina Jolie akan masuk kuliah. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada akhir Agustus nanti, anak sulung dari aktris Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt berencana memulai kehidupan sebagai anak kuliahan di salah satu Universitas tertua Korea Selatan, Yonsei University.

Di sekolah barunya, anak yang diangkat Angelina Jolie dari salah satu panti asuhan di Kamboja ketika usianya masih 7 bulan tersebut akan mengambil fokus studi mengenai ilmu terkait reaksi kimia terhadap sel ataupun organisme hidup, biokimia.

Menurut keterangan sebuah sumber yang didapat People, pemeran utama dalam film Maleficent ini nantinya akan mengantar langsung Maddox ke Yonsei University, beberapa saat sebelum tahun ajaran baru dimulai.

"Dia (Angelina Jolie) akan sangat merindukannya, tapi dia (Maddox) sudah siap," terang sumber tersebut seperti yang dikutip HAI dari E! News.

Maddox Jolie-Pitt dan Angelina Jolie
Maddox Jolie-Pitt dan Angelina Jolie (hai online via People)

Nggak cuma bakal dirindukan oleh sang ibu, kepergian Maddox ke Korea Selatan ternyata juga menyisakan kesedihan bagi kelima saudaranya, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox, apalagi mereka selama ini diketahui sangat dekat satu sama lain.

"Maddox sanga dekat dengan saudara-saudarinya, mereka berharap bisa berkunjung ke sana untuk menengoknya sewaktu-waktu," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, Allkpop memberitakan bahwa alasan Maddox memilih untuk melanjutkan studi ke Negeri Ginseng karena dia sangat tertarik dengan budaya Korea, dan juga K-pop.

"Maddox sangat tertarik dengan budaya Korea dan K-pop, itu lah alasan mengapa dia memilih masuk ke Yonsei University," tulis situs entertainmen yang berbasis di Edgewater, New Jersey, Amerika Serikat tersebut.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved