Fairuz A Rafiq: Jangan Bawa-bawa Almarhum Papa Saya, Biarkan Saya dan Keluarga Kembali Hidup Normal

Fadia A Rafiq mengatakan, tak ada niatan tulus meminta maaf, dikarenakan Galih mengungkit-ngungkit masa lalunya dengan Fairuz.

Fairuz A Rafiq: Jangan Bawa-bawa Almarhum Papa Saya, Biarkan Saya dan Keluarga Kembali Hidup Normal
Tribunnews/NurulHanna
Fairuz A Rafiq saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak keluarga Fairuz A Rafiq (33) bertekad tidak akan berdamai dengan Galih Ginanjar.

Diberitakan Warta Kota, kedua kakak Fairuz bahkan berujar tak ada ampun untuk mantan adik iparnya yang telah mengirimkan video permintaan maaf itu.

Ranifat dan Fadia A Rafiq menilai bahwa Galih Ginanjar hanya main-main saja, dikarenakan bahwa ucapan permintaan maaf yang dilontarkannya itu kepada Fairuz A Rafiq, dianggap tidak tulus.

"Saya sih menganggapnya tidak tulus yah. Masa abis minta maaf, malah pamerin lagu," kata kakak Fairuz A Rafiq, Fadia A Rafiq yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Fadia mengatakan, tak ada niatan tulus meminta maaf, dikarenakan Galih mengungkit-ngungkit masa lalunya dengan Fairuz.

Terlebih ucapan suami Barbie Kumalasari itu yang mengaku mengurusi mendiang ayah Fairuz, yakni pedangdut A Rafiq sewaktu masih hidup.

"Enggak usah lah bahas yang sudah-sudah. Pakai dibahas pernah mengurusi ayah (A Rafiq). Kami tidak sudi mereka membahas itu," ucapnya.

Kemudian, hal yang tak wajar pun dikatakan Galih, yang mengutarakan bahwa dirinya pernah mengurusi anak dari pernikahannya dengan Fairuz, King Faaz Arafiq.

"Kan dia (Galih) ayahnya, wajar dong sebagai ayah urusin anaknya. Bukan malah dibahas dan seakan mencari pembelaan," ujar Fadia.

halaman selanjutnya

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved