Curhatan MUA yang Jadi Make Up Talent A Team Awkarin Viral, Ini yang Terjadi

Akun Twitter @musimceri membagikan pengalaman kurang mengenakan yang dialaminya ketika diminta untuk menjadi make up artist dari salah satu talent.

Curhatan MUA yang Jadi Make Up Talent A Team Awkarin Viral, Ini yang Terjadi
Instagram/awkarin
Awkarin 

TRIBUNNEWS.COM- Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan cuitan Awkarin yang tengah mencari Event Organizer (EO) dengan bayaran berupa exposure, untuk menghandle acara retreat agensi A Team.

Melihat hal itu tengah ramai menjadi pembicaraan di jagat media sosial, baru-baru ini akun Twitter @musimceri membagikan pengalaman kurang mengenakan yang dialaminya ketika diminta untuk menjadi make up artist dari salah satu talent A Team dengan cara exposure.

"Aku mau cerita kalo aku dulu sempet volunteer untuk makeup salah satu talentnya Awkarin in exchange for EXPOSURE dan pengalamannya ga berkesan," tulis @musimceri membuka thread yang dibagikan Rabu (7/8/2019) kemarin.
https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2019/08/08/1214305365.jpg
Curhatan MUA yang pernah bekerja sama bareng A Team Awkarin dengan cara exposure. Instagram/awkarin - Twitter/musimceri

Awalnya, @musimceri yang sebelumnya pernah menawarkan diri menjadi volunteer mendapatkan pesan dari salah satu pengurus A Team, Jericka yang meminta bantuan untuk mendandani salah satu talent di sana.

Mengiyakan tawaran tersebut, @musimceri pun kemudian menawarkan salah seorang temannya untuk menjadi volunteer dengan timbal balik exposure, apalagi Jericka kala itu mengaku butuh 3 MUA dan 2 penata rambut.

"Kata jericka nanti akan dikabarin lagi, nah trs dia bilang butuh org untuk hairdo trs yaudah akhirnya aku tanya kalo makeup ada slot ga karena aku ada temen MUA yang bisa sekaligus kerjain makeup & hairdo, akhirnya udah nih fix aku & temenku," ceritanya lebih lanjut.

Chat Jericka A Team dengan @musimceri Twitter/musimceri
Chat Jericka A Team dengan @musimceri Twitter/musimceri ()

Telah mempersiapkan semuanya sesuai dengan tema yang diminta oleh pihak A Team, pada hari H @musimceri dikejutkan dengan pesan dari Jericka sekitar setengah jam sebelum waktu janjian, di mana dia hanya membutuhkan satu orang MUA saja.

"Sumpah ini gue udah agak gimana juga ya, yang cancel dadakan kan lo dan collab ini harusnya saling menguntungkan dong ga bisa tbtb lo main cancel walaupun lo ga dirugikan tapi pihak lain di rugikan, akhirnya bisa tuh temen," tambah @musimceri.

Hingga akhirnya, teman @musimceri yang sudah terlanjur berangkat ke lokasi dipartnerkan dengan MUA lain untuk mengerjakan face painting dari salah satu talent A Team.

ngomong ‘ya masa kalo ga jadi makeupin masa iya’ sumpah ini gue udah agak gimana juga ya, yang cancel dadakan kan lo dan collab ini harusnya saling menguntungkan dong ga bisa tbtb lo main cancel walaupun lo ga dirugikan tapi pihak lain di rugikan, akhirnya bisa tuh temen

temen gue dipartnerin sama MUA lain, temen gue yang face painting/art nya dan MUA lainnya ini yang makeupin, pas gue sampe jam 10 kurang sedikit bener2 masih sepi total gue sendiri, itu staff2 nya entah belum pada dateng/di dalem ruangan gue jg gatau pokoknya gue cuman disuruh

Masalah belum berhenti, @musimceri yang sudah di lokasi beberapa menit sebelum waktu yang dijanjikan dibuat menunggu lama hingga 2,5 jam tanpa kejelasan dengan alasan talent bangun kesiangan, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pergi karena ada acara lain.

"Gue gatau ya dia disini tuh emang sengaja cancel kita berdua (gue & temen gue) tapi karena ga enak jadi biarin aja dateng dulu atau karena si cacahars yang ga profesional lol pokoknya sampe cindy claudia udah selesai di face painting/art sama temen gue, cacahars belum dateng juga.

Gue akhirnya balik rapih2 pulang, mixing foundie nya gue buang, bunga2 yg udah gue beli gue juga akhirnya jadi sampah ga kepake dan yang paling sia-sia itu waktu, mereka sama sekali ga ngehargain waktu MUA & hair stylist yang udah standby disitu dari jam 10 pagi," tutupnya.

Chat Jericka A Team dengan @musimceri Twitter/musimceri
Chat Jericka A Team dengan @musimceri Twitter/musimceri ()

Hmm, kalau pendapat kalian sendiri gimana sob setelah baca curhatan @musimceri di atas? (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved