Artis Terjerat Narkoba

Dibawa ke RSKO Cibubur untuk Rehabilitasi, Jefri Nichol Ucapkan Terima Kasih

Jefri dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada 9 Agustus 2019 pada 14.00 WIB. Selama Jefri direhabilitasi, proses hukum tetap berjalan.

Dibawa ke RSKO Cibubur untuk Rehabilitasi, Jefri Nichol Ucapkan Terima Kasih
Wartakotalive.com/Feri Setiawan
Aktor muda Jefri Nichol didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar menjelaskan kepada sejumlah wartawan alasan dirinya mengonsumsi ganja di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jefri Nichol berterima kasih kepada pihak Polres Jakarta Selatan, yang telah membawanya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk direhabilitasi.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.

“Yang jelas yang bersangkutan sangat berterima kasih, karena hasil yang ada sehingga dia bisa melaksanakan rawat jalan di RSKO tentunya dengan hasil itu yang bersangkutan sangat berterima kasih sekali,” kata Indra dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

“Semoga cepat selesai dan bisa melakukan kegitan aktivitasnya kembali,” lanjutnya.

Baca: Jefri Nichol Dibawa ke RSKO Cibubur untuk Jalani Rehabilitasi

Jefri dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada 9 Agustus 2019 pada 14.00 WIB. Selama Jefri direhabilitasi, proses hukum tetap berjalan.

Saat ini pihak Polres Jakarta Selatan mengunggu rampungnya berkas Jefri yang telah diajukan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

“Jika nanti dari hasil kejaksaan itu kapan P21-nya dan harus tahap 2 untuk diberangkatkan di kejaksaan jadi berapa lama tergantung juga dari hasil berkas kejaksaan,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Setelah Jefri Nichol ditangkap Satresnarkoba Polres Jaksel pada 22 Juli lalu, pihak keluarga langsung mengajukan permohonan rehabilitasi.

Pada tanggal 23 Agustus, Polres Jakarta Selatan mengajukan permohonan assessment untuk Jefri kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

Pada tanggal 29 Juli, Jefri pun menjalani proses assessment. Hasil assessment akhirnya keluar pada 8 Agutus 2019. Diputuskan, Jefri direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved