Nagita Slavina, Rinni Idol dan Penyanyi Malaysia Bakal Meriahkan Konser Nicky Astria

Nicky Astria yang akan menggelar konser tunggalnya pada 23 Agustus 2019 di Balai Sarbini siap menggandeng Nagita Slavina dan Rinni Idol.

Nagita Slavina, Rinni Idol dan Penyanyi Malaysia Bakal Meriahkan Konser Nicky Astria
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Vokalis rock Nicky Astria datang ke jumpa pers konser mini dan rilis single Keliru dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nicky Astria yang akan menggelar konser tunggalnya pada 23 Agustus 2019 di Balai Sarbini siap menggandeng Nagita Slavina dan Rinni Idol.

Tak hanya itu, Nicky Astria juga siap berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia bernama Furhan.

Ia juga siap membawakan 16 lagu dalam konser tunggalnya yang bertajuk Terus Berlari itu.

"Nanti bintang tamunya mas Ian Antono tentu, Nagita Slavina, Rinni Idol, ada penyanyi Malaysia juga namanya Furhan," ujar Nicky Astria saat ditemui di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2019).

"Ada 16 lagu, itu sudah kolaborasi sama bintang tamu," ucap Nicky.

Nicky Astria dan Tohpati saat press conference konser tunggal Nicky Astria 'Terus Berlari' di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).
Nicky Astria dan Tohpati saat press conference konser tunggal Nicky Astria 'Terus Berlari' di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Nicky mengatakan sangking deg-degannya ia yang akan menggelar konser tunggal.

Lady Rocker asal Bandung itu sempat ingin membatalkan konser tersebut.

"Yah deg-degan justru hari H nya. Mentalnya up down. Jadi awal-awal pas memutuskan itu besoknya saya nyesel kenapa gue terima. Saya sempet bilang ke mas Iwan setelah kontrak itu buat batalin, maksudnya belum kontrak tapi konsep sudah dibikin," ungkapnya.

Seiring dengan tiket yang terjual habis, Nicky Astria pun mulai merasa tenang dan bisa menghadapi konser tunggalnya nanti.

"Kalau sekarang sih udah lebih tenang karena kan sudah dikontrak, tiket sudah kejual terus mau apa? Teriak juga nggak bisa, ada tanggung jawab moral di situ," jelasnya.

"Sekarang udah lebih tenang bukan karena tiket sold out tapi karena yaudah lah hadipin aja," tutur Nicky.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved