Pianis Muda Asal Garut Ini Memukau Melania Trump di Ajang Kompetisi Musisi di Amerika Serikat

Pianis muda asal Garut, Kasyfi Kalyasyena yang berusia 17 tahun, berhasil memukau ibu negara Amerika Serikat Melania Trump

Pianis Muda Asal Garut Ini Memukau Melania Trump di Ajang Kompetisi Musisi di Amerika Serikat
(ARI MAULANA KARANG)
Kasyfi bersama alat musik piano 

TRIBUNNEWS.COM - Pianis muda asal Garut, Kasyfi Kalyasyena yang berusia 17 tahun, berhasil memukau ibu negara Amerika Serikat Melania Trump dalam penampilannya dalam ajang kompetisi musisi solois muda International VSA (Very Special Art) International Young Soloist Competition di John F Kennedy Centre, Washington DC, 26 Juli 2019.

Patria Susantosa, ayah Kasyfi, yang dihubungi Senin (12/08/2019), membenarkan anaknya memang mendapat undangan tampil dalam ajang kompetisi tersebut di Amerika Serikat (AS) sekaligus menjadi satu dari lima pemenang dalam event tersebut.

“Kompetisinya mulai 24 sampai 26 Juli 2019. Acaranya dari workshop, masterclass, hingga konser pemenang,” kata Patria lewat pesan WhatsApp.

Baca: Aturan Baru KAI soal Bawa Sepeda Lipat di Kereta

Patria pernah menjadi ASN di lingkungan Pemkab Garut dan saat ini ditarik ke lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta.

Dia mengungkapkan, acara konser pemenang kompetisi yang digelar oleh Kennedy Centre, sebuah organisasi kesenian dan disabilitas internasional, itu memang sempat disaksikan oleh ibu negara Amerika Serikat Melania Trump.

Patria yang juga ikut mendampingi anaknya di Washington DC menceritakan, saat konser anaknya kebetulan Melania Trump yang didampingi jajaran pejabat Kennedy Centre duduk tepat di depan kursi tempatnya duduk.

Melania Trump tersentuh, minta foto bareng

Setelah Kasyfi mengakhiri penampilannya, menurut Patria, Melania Trump yang hadir sebagai First Lady Amerika Serikat tersebut langsung memberikan ucapan selamat kepada Patria dan istri. 

“Congratulation, incredibles,” kata Patria menirukan ucapan First Lady Amerika tersebut kepada dirinya dan istri.

Baca: Istana Tanggapi Positif Wacana ASN Bekerja dari Rumah

Halaman
123
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved