Sheza Idris Tahan Rindu Berakting Demi Ikuti Perkembangan Anak

Sheza Idris mengungkapkan kerinduannya berakting setelah libur bermain peran sejak kehamilan anak pertamanya, Adreena Aisyah.

Sheza Idris Tahan Rindu Berakting Demi Ikuti Perkembangan Anak
Instagram/shezaidris
Sheza Idris dan suami, Surya Ibrahim 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASheza Idris mengungkapkan kerinduannya berakting setelah libur bermain peran sejak kehamilan anak pertamanya, Adreena Aisyah.

Adik dari Shezi Idris itu ingin kembali berekspresi dengan cara berakting dan menikmati keserun saat di lokasi syuting.

“Aku sih rindu banget akting, apalagi bisa berekspresi, bisa akting, misalkan kayak berekspresi sama teman-teman, ketemu sama teman,” ungkap Sheza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Restu dari suami untuk berakting sebenarnya sudah dikantongi Sheza Idris, namun Sheza memilih menunda berakkting agar bisa terus bersama dengan putrinya yang baru berusia tujuh bulan.

“Suami sih mengijinkan, tapi akunya nggak mau. Karena anak lagi lucu-lucunya banget, masih bayi. Jadi aku nggak mau kehilangan momen-momen bersama anak, tumbuh kembangnya,” kata Sheza.

Kebebasan dari suami didapatkan Sheza setelah sebelumnya ia memberikan pengertian tentang ritme kerjanya sebagai artis yang waktunya tidak menentu.

Untungnya Surya Ibrahim memahami dan menerima waktu kerja san istri.

“Memang dari jauh2 hari udah aku kasih tau 'yank kalo misalnya syuting, kalo kita talkshow tau nih setengah hari mungkin kalo FTV kan harus pulang sore terkadang scene-nya gak bisa karena hujan atau karena teknis lainnya dia harus mengerti gitu,” pungkas Sheza.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved