Demi Akting Maksimal, Prisia Nasution Lihat Cara Jalan Teman yang Baru Saja Jalani Operasi Caesar

Prisia Nasution melakukan observasi khusus agar akting sebagai Mayang di film horor terbarunya yang berjudul ‘Lorong’ maksimal.

Demi Akting Maksimal, Prisia Nasution Lihat Cara Jalan Teman yang Baru Saja Jalani Operasi Caesar
TRIBUN/DANY PERMANA
Aktris Prisia Nasution melakukan sesi foto d i redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Prisia Nasution melakukan observasi khusus agar akting sebagai Mayang di film horor terbarunya yang berjudul ‘Lorong’ maksimal.

Adapun tokoh Mayang di Film ‘Lorong’ merupakan sosok ibu yang kehilangan anaknya yang meninggal saat dilahirkan.

Mayang yang tidak terima dengan keadaan tersebut mencari bukti-bukti yang membenarkan kematian anaknya.

Untuk hal itu, Prisia tidak jauh-jauh mengobservasi ia hanya meminta temannya yang baru saja melahirkan secara cesar untuk berjalan.

Prisia harus memperhatikan temannya yang baru melahirkan berjalan karena Prisia belum pernah melewati momen tersebut dan ia juga belum pernah menjalankan operasi besar yang sangat memengaruhi kondisi fisik.

Aktris Prisia Nasution berbincang dengan awak redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Aktris Prisia Nasution berbincang dengan awak redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

“Aku melahirkan belum pernah, dulu cuma usus buntu, kebayang dulu jalan susah ini operasi cesar kan gede jalannya gimana susahnya,” ungkap Prisia saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com, Selasa (13/9/2019).

Teman dari Prisia itu adalah adik dari komika yang juga aktor Ernest Prakasa, yang sampai-sampai setelah melahirkan disuruh berjalan cepat oleh Prisia karena ada bagian dari aktingnya yang dia harus berjalan lebih cepat untuk mencari anaknya.

“Gue ke rumah sakitnya, terus nyuruh jalan dan jalan paling cepat semana, padahal dia mantan atlet fisiknya lebih cepat jalannya segitu, apalagi Mayang yang perempuan biasa,” papar Prisia.

Kemampuan akting Prisia Nasution, dan artis lainnya seperti Winky Wiryawan, Gesata Stella, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana di bioskop pada 12 September 2019.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved