Marsha Timothy Kenang Masa Sekolah di SMA Tarakanita

Marsha Timothy mengenang kembali masa-masa dirinya masuk duduk di bangku SMA Tarakanita, saat musim hujan.

Marsha Timothy Kenang Masa Sekolah di SMA Tarakanita
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Marsha Timothy hadir pada konferensi pers pementasan teater Bunga Penutup Abad, di Jakarta, Rabu (31/10/2018). Marsha Timothy berperan sebagai Nyai Ontosoroh pada teater yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki tanggal 17 dan 18 November 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marsha Timothy mengenang kembali masa-masa dirinya masuk duduk di bangku SMA Tarakanita, saat musim hujan.

“Dulu tuh Tarakanita Pulo Raya terkenal dengan banjir. Jadi kalau sudah hujan sedikit aja yang agak cukup lama, 3 jam gitu kita udah was-was aja, 'besok sekolah enggak ya' bukan was-was sih tapi happy, 'kayaknya besok banjir nih',” katanya saat ditemui di perilisan trailer film BEBAS di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Setiap kali hujan turun malam harinya, Marsha akan berkomunikasi dengan teman-temannya lewat pesawat telepon. Mereka pun saling bertanya kabar, akan tetap berangkat ke sekolah atau tidak.

Baca: Bagaimana Marsha Timothy Perlakukan Barang Pemberian Mantan Pacar?

“Dan ada juga loh yang kadang-kadang kalau kita sekolah, banjir tapi gak sampi masuk ke dalam cuma di jalanan depannya, itu suster kepala sekoah gak pernah mengijinkan anak-anak buat bolos dan tidak masuk,” katanya.

“Jadi kita tetep masuk harus sekolah dengan copot kaos kaki, copot sepatu, harus jalan kaki masuk ke dalem. Itu sih yang selalu lucu saat masa SMA,” lanjut dia.

Marsha Timothy berperan sebagai Vina dewasa dalm film BEBAS. Sementara Vina muda diperankan oleh Maizura.

Film BEBAS menceritakan tentang geng bernama BEBAS yang bersahabat sejak SMA namun harus terpisahkan. Film yang diangkat dari film Korea berjudul Sunny ini disutradarai oleh Riri Riza.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved