Aliando Syarief Tak Mau Mengandalkan Tampang

Sebagai aktor, Aliando Syarief mengaku lebih senang apabila fans menghargai kemampuan akting dan karyanya ketimbang ketampanannya.

Aliando Syarief Tak Mau Mengandalkan Tampang
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Adipati Dolken, Aliando Syarief, serta Randy Nidji saat jumpa pers film Warkop DKI Reborn di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer perdana Warkop DKI Reborn versi Aliando, Adipati Dolken juga Randy NIDJI. Film yang disutradarai Rako Prijanto, ketiganya dikisahkan diberi misi mengungkap skandal pencucian uang. Ketiganya berusaha mengungkap skandal tersebut hingga ke Timur Tengah. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai aktor, Aliando Syarief mengaku lebih senang apabila fans menghargai kemampuan akting dan karyanya ketimbang ketampanannya.

"Lebih nikmati karya, ada film, ada beberapa karya lagi sepatutnya itu yang difokusin," ujar Aliando Syarief saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Meski demikian, Aliando tetap menyerahkan semua kepada selera penggemarnya. Yang terpenting saat ini Aliando Syarief melakukan yang terbaik saat berakting.

Baca: Mengaku Sedang Tak Pikirkan Cari Kekasih, Aliando Syarief Belum Move On dari Prilly Latuconsina?

"Kalau gua sendiri setuju, tetapi orang bebas menyukai karena apa. Kalau suka fisik, ya boleh tapi kalau gua tabrakan ada apa, ya gimana. Kalau tiba-tiba gua enggak bisa akting, tetapi fisik gua masih ada orang bebas untuk sukai dari sudut pandang yang mereka inginkan," ujar Aliando.

"Kalau Ali sendiri mengusahakan terbaik untuk apa pun itu dalam bentuk karya selama masih bisa dinikmati," kata Aliando.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Aliando Lebih Senang Penggemar Nikmati Karya Ketimbang Ketampanannya

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved