Cara Prisia Nasution dan Winky Wiryawan Menjaga Kondisi Tubuh Setelah Syuting Film

Dua pemeran Film Lorong, Winky Wiryawan dan Prisia Nasution, berbagi cerita tentang cara mereka melepas penat setelah syuting.

Cara Prisia Nasution dan Winky Wiryawan Menjaga Kondisi Tubuh Setelah Syuting Film
TRIBUN/DANY PERMANA
Aktor Winky Wiryawan (kanan) dan aktris Prisia Nasution (kiri) melakukan sesi foto di redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sebelum memulai proyek film, para aktor dan aktris biasanya sudah jauh-jauh hari menyiapkan diri mulai dari fisik hingga tampilan yang disesuaikan dengan peran yang dimainkan.

Persiapan fisik tentunya sangat diperlukan karena proses pembuatan film mulai dari reading, syuting, hingga promosi akan menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan.

Dua pemeran Film Lorong, Winky Wiryawan dan Prisia Nasution, berbagi cerita tentang cara mereka tetap sehat dan bugar hingga cara melepas penat setelah proses film.

Baca: Terpikat Isi Ceritanya, Prisia Nasution Akhirnya Main Film Horor

Kalau Prisia Nasution, agar tidak terlalu stres saat syuting dia mempunyai sistem kerja ‘action hingga cut’.

Dengan sistem tersebut saat sutradara mengatakan action maka dia akan menjalani perannya dan setelah cut ia mencoha menjadi diri sendiri terlebih dulu.

“Jadi kalau aku pas action ya aku masuk jadi karakter aku, dan pas cut aku keluar dulu dari peran aku, masukin dulu pianya biar relaks dulu,” kata Prisia saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.

Kemudian ia juga menyeimbangkan waktu istirahat ditengah-tengah syuting agar tidak drop saat proses pengambilan gambar.

“Pokoknya dalam sehari ada momen istirahat supaya mentalnya gak terlau capek pada saat syuting, dan kalau abis syuting gak sakit aku sih jalan terus aktivitas kalau sakit ya bedrest dulu,” ucap Prisia.

Sedangkan Winky Wiryawan, aktor yang juga seorang DJ berusaha memanfaatkan watu istirahat saat hari kerja karena kalau di weekend jadwal nge-DJ-nya pasti padat.

“Nah problem gue wekend nge-DJ, jadi gue libur pas Senin dan Selasa, pas itu dimanfaatkan buat istirahat,” pungkas Winky Wiryawan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved